Seekor Kucing Kesayangan di Kantor Go-Jek

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2015 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 05 320 1191228 seekor-kucing-kesayangan-di-kantor-go-jek-BYmVmxLKSk.jpg kucing Go-Jek (Foto: Feby Novalius/Okezone)

JAKARTA - Kehadiran Go-Jek memang sangat fenomenal. Pasalnya, Go-Jek membuat moda transportasi ojek tradisional berubah menjadi ojek yang begitu profesional. Tidak hanya di situ, fenomenalnya Go-Jek pun berlanjut di kantor pusat Go-Jek.

Ketika Okezone mendatangi kantor Go-Jek yang terletak di Jalan Kemang Selatan Raya No.99B , Jakarta Selatan, terlihat ada seekor kucing yang fenomenal. Uniknya, kucing tersebut munculan bersamaan dengan lahirnya Go-Jek di tengah masyarakat saat ini. Sehingga, kucing tersebut diasumsikan membawa keberuntungan.

Kucing tersebut berwarna hitam putih dan berkalungkan hijau. Pengamatan Okezone, kucing ini sangat akrab sekali dengan seluruh karyawan di kantor Go-Jek. Kucing ini pun sangat dijaga keberadaannya.

"Saya sangat kewalahan mencari kucing ini jika keluar dari kantor," ujar salah satu satpam di Kantor Go-Jek, Rabu (5/8/2015).

Dirinya menjelaskan, kucing tersebut sudah ada sejak gedung kantor yang lama. Kucing ini, kata dia telah lama ikut selama kantor Go-Jek ada.

"Dia (kucing) dibawa dari kantor lama, kita sangat menjaganya. Dia sudah lama ikut Go-Jek. Mungkin, kucing ini dijaga sebagai bentuk kasih sayang karena selama ini selalu mengikuti perjalanan Go-Jek," ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini