Rizal Ramli Kutip Lagu 'That's What Friends Are For'

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2015 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 26 320 1202919 rizal-ramli-kutip-lagu-that-s-what-friends-are-for-xnsAwMCZIp.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA – Hari ini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli kedatangan tamu dari Jepang, yakni penasihat khusus Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe bernama Hiroto Izumi. Kedatangan tamu khusus tersebut untuk membahas proyek kereta api cepat.

Seusai melalukan pertemuan, Rizal Ramli pun mengantar pulang tamunya tersebut. Rizal juga menitipkan salam hormat kepada Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.

Rizal sempat mengatakan hubungan Indonesia dengan Jepang sudah terjalin sejak lama. Bahkan Jepang kerap membantu Indonesia dalam kesulitan seperti saat krisis 1978. Demikian isi pembicaraan perpisahan Rizal dengan Izumi.

Namun di sela perpisahannya, Rizal menyambung pembicaraan lagi. Rizal mengemukakan, itulah gunanya teman, yang ada di saat senang maupun sulit. "That's what friends are for. A friend in good time and a friend in bad time. Thank you, Arigatou," tuturnya.

Pernyataan Rizal itu hampir mirip dengan lagu ‘That's What Friends Are For’ yang dipopulerkan oleh Dionee Warwick. Berikut ini kutipan lagu yang terkenal tersebut. “For good times and bad Time. I'll be on your side forever more. That's what friends are for”

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini