>

Kementerian Lembaga yang Membuka Lowongan CPNS Tahun Ini

|

Martin Bagya Kertiyasa - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Corbis)

 Kementerian Lembaga yang Membuka Lowongan CPNS Tahun Ini
JAKARTA - Pemerintah mencabut moratorium Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun ini. Dengan demikian, Kementerian Lembaga (K/L) kembali membuka penerimaan CPNS untuk Tahun Anggaran 2013.

Adapun Kementerian Lembaga yang membuka pendaftaran CPNS, antara lain Sekretaris Negara (Setneg) membuka pendaftaran sebanyak 20 orang CPNS dengan periode pendaftaran 24 Juli hingga 30 Juli. Pengumuman dapat dilihat di http://rekrutmen.setneg.go.id.

Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) membuka lowongan untuk 111 orang. Pendaftaran dapat dilakukan pada www.depnakertrans.go.id, dengan periode 23 Juli hingga hari ini.

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) membuka pendafaran bagi 90 orang CPNS. Pendaftaran dapat dilakukan pada website http://rekrutmen.bpkp.go.id, dengan periode pendaftaran pada 20 Juli-3 Agustus.

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) membuka lamaran untuk 41 orang. Pendaftaran ini, dibuka hingga 3 Agustus, dan dapat dilihat langsung pada website www.bkpm.go.id.

Badan Pertanahan Nasional (BPN) membuka penerimaan bagi 125 CPNS. Pendaftaran dapat dilakukan secara online, dibuka mulai 24 Juli 2012 sampai 7 Agustus 2012. Pendaftaran dilakukan melalui website BPN di http://www.bpn.go.id.

Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI) membuka penerimaan untuk 23 orang, pendaftaran dapat dilihat pada website www.bnp2tki.go.id, dan berlaku hingga hari ini.

Lembaga Kebijakan Pengadaaan Barang/Jasa Pemerintah, hanya membuka pendaftaran bagi 12 orang, melalui situs www.lkpp.go.id. Pendaftaran dibuka pada 17 Juli hingga 1 Agustus 2012.

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka pendaftaran CPNS bagi 700 orang, pendaftaran dilaksanakan secara online melalui website http://rekrutmen.depkeu.qo.id mulai 14 Juli 2012 hingga 29 Juli 2012.
(mrt)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    20 Perusahaan yang Disegani