>

Pertamina: Stok LPG 3 Kg di Bojonegoro Aman

Sabtu, 4 Mei 2013 - 12:01 wib | Rezkiana Nisaputra - Okezone

oke

Pertamina: Stok LPG 3 Kg di Bojonegoro Aman
JAKARTA - Tim dari PT Pertamina (Persero) telah melakukan pertemuan dengan Bupati Bojonegoro Suyoto guna membahas stok LPG 3 kilogram (kg) yang ada di daerah tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Pertamina mengatakan stok LPG 3 kg untuk kawasan Bojonegoro masih aman.

"Stok LPG 3 kilogram di Bojonegoro saat ini cukup. Tim Pertamina sudah bertemu dengan Bupati Bojonegoro," ujar Vice President Corporate Communication PT. Pertamina Ali Mundakir menurut keterangan singkatnya kepada Okezone, Sabtu (4/5/2013).

Selain itu, dalam pertemuannya tersebut, Pertamina juga meminta kepada Bupati Bojonegoro agar bisa saling berkoordinasi dengan Pertamina dalam menjamin ketersediaan stok LPG 3 kg di daerah.

"Kami meminta agar bisa saling berkoordinasi antara Pertamina dengan daerah Bojonegoro untuk lebih menjamin ketersediaan LPG 3 kg," tukasnya.

Sebelumnya, memang stok LPG seberat 3 kg di Kabupaten Bojonegoro mengalami penurunan. hal tersebut telah membuat sejumlah agen merugi. Minimnya stok itu dirasakan sejak sepekan lalu. Akibatnya, sejumlah agen akhirnya tidak bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang terus bertambah.

Selain itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemkab Bojonegoro, Bambang Suharno juga pernah mengatakan, saat ini memang di Kabupaten Bojonegoro stok LPG mengalami penurunan. Pada tahun ini, pihaknya mengusulkan kepada Pertamina agar menambah stok LPGdi Kabupaten Bojonegoro.

"Usulan yang sudah diajukan tahun 2013 ini sebanyak 5.200.000 tabung. Sebab, kebutuhan yang ada pada tahun lalu masih kurang. Kita minta kepada Pertamina untuk menambah stok sebanyak 5 persen dari sebelumnya," ujarnya. (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sekilas Mengenai Aliran Modal Asing RI