Share

Farewell, Karen Mendadak "Jadi" Artis

Hendra Kusuma, Jurnalis · Senin 06 Oktober 2014 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 06 19 1048664 BbJRuTyQF5.jpg {Farewell}, Karen Mendadak "Jadi" Artis (Karen Agustiawan & Wartawan: Hendra: Okezone)

JAKARTA - Karen Agustiawan saat ini sudah tidak menjabat sebagai direktur utama PT Pertamina (Persero). Mundurnya Karen pun terhitung per 1 Oktober 2014.

Pantauan Okezone, Jakarta, Senin (6/10/2014), Karen Agustiawan beserta jajaran humas Pertamina mengadakan acara perpisahan di Restaurant Doubletree by Hilton Jl Pegangsaan Timur No 17, Cikini, Jakarta Pusat.

Dalam acara perpisahan tersebut, Karen nampak dengan pakaian yang berbeda dengan sebelumnya atau masih saat menjadi direktur utama yang selalu memakai baju formal. Kali ini Karen menggunakan baju biru dengan jeans dan sepatu flat dengan kerudung bercorak batik lebih seperti fesyen anak muda kekini-kinian.

Namun, hal yang berbeda pun jelas terlihat. Saat masih menjadi direktur utama, Karen terkenal sebagai sosok yang sulit untuk ditemui dan selalu dilindungi oleh para ajudannya. Saat ini, baik para pegawai maupun awak media pun berfoto bareng dengan dirinya.

Adapun, Karen Agustiawan resmi digantikan oleh Muhamad Husen per 1 Oktober melalui penunjukan langsung oleh Dewan Komisaris Pertamina pada 1 Oktober yang dilakukan di Kementerian BUMN.

Muhamad Husen sendiri merupakan direktur hulu Pertamina. Saat menjabat sebagai direktur utama Pertamina, Husen juga masih sebagai direktur hulu, namun Husen memiliki kewenangan penuh atas jabatannya tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini