Share

Sering Abaikan Wartawan, Karen Minta Maaf

Hendra Kusuma, Jurnalis · Senin 06 Oktober 2014 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 06 19 1048716 09r6ANrOk1.jpg Sering Abaikan Wartawan, Karen Minta Maaf (Karen Agustiawan: Okezone)

JAKARTA - Mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Karen Agustiawan mengungkapkan mengapa dirinya banyak berdiam ketika diberikan pertanyaan-pertanyaan oleh para awak media.

Dirinya mengakui sering banyak mengungkapkan 'no comment' kepada para awak media lantaran ada hal-hal strategis yang memang tidak bisa diungkapkan di depan media.

"Masalahnya ada hal yang tidak bisa diketahui media, atau sebagai CEO saya tidak bisa berikan ke media," kata Karen saat di Restaurant Doubletree by Hilton, Jakarta, Senin (6/10/2014).

Dirinya pun mengucapkan permohonan maaf jika telah memberikan sikap yang tidak menyenangkan selama masih menjabat sebagai direktur utama Pertamina tersebut.

"Saya meminta maaf bila selama menjabat sering 'no comment' terhadap pertanyaan wartawan. Saya seperti itu karena ada hal yang perlu diketahu media, dan ada hal strategis yang memang media tidak perlu tahu," tambahnya.

Dapat diketahui, Karen Agustiawan secara resmi melapas jabatannya pada 1 Oktober 2014. Alasan kemunduran dirinya pun mendapat kesempatan mengajar di Universitas Harvard, Amerika Serikat. Dengan mundurnya Karen, Pertamina melalui Dewan Komisaris menunjuk Direktur Hulu Pertamina Muhamad Husen sebagai Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Pertamina.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini