Share

Karen Bantah Resign karena Mengajar di Harvard

Hendra Kusuma, Jurnalis · Senin 06 Oktober 2014 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 06 19 1048675 wExmgcpDby.jpg Karen Bantah Resign karena Mengajar di Havard (Karen Agustiawan: Okezone)

JAKARTA - Mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Karen Agustiawan mengklarifikasi alasan dirinya mundur dari Pertamina. Beredar kabar dirinya mundur lantaran mendapatkan kesempatan mengajar di Universitas Harvard, Amerika Serikat (AS).

"Saya ingin memberikan penjelasan terkait banyak persepsi mengajar di Harvard, yang saya dapatkan adalah memberikan seminar kepada tim di Scholl of Kennedy," kata Karen saat di Restaurant Doubletree by Hilton, Jakarta, Senin (6/10/2014).

Karen mengungkapkan, pada kesempatan tersebut dirinya hanya memberikan seminar soal sektor energi dalam hal ini kebijakan energi. Dalam kelas seminar tersebut diikuti oleh anggota sektor energi di seluruh negara.

"Salah satunya mantan presiden Meksiko lalu ada beberapa pejabat White House yang terkait," tambahnya.

Menurut Karen, dalam setiap tahunnya anggota dari perkumpulan ini memang diwajibkan untuk menjadi pembicara dalam seminar tersebut. Pada kesempatan ini, Karen mengaku akan membawakan topik mengenai potret energi dunia.

"Bagaimana akan shifting berbagai banyak energi yang sukses di Amerika," tutupnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini