nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Ditanyai Soal Kenaikan Gaji di Musrenbangnas

Raisa Adila, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 11:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 18 320 1080906 jokowi-tanyai-soal-kenaikan-gaji-di-musrenbangnas-XpMWUTGFUa.jpg Presiden Joko Widodo. (Foto: Okezone)
JAKARTA - Pemerintah mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Hotel Bidakara. Acara ini dilangsungkan dalam rangka menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPMJN) Periode 2015-2019.

Acara ini dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan langsung dilanjutkan oleh diskusi serta dialog dan tanya jawab. Dalam sesi kali ini, banyak peserta mengajukan diri untuk menyampaikan aspirasinya. Mulai dari perkara gaji yang belum naik hingga masalah pertanian terkait swasembada pangan.

"Saya akan undang Bupati dan Walikota di Bogor supaya bisa dengar. Kalau hari ini kita dengar semua aspirasinya, besok pagi baru selesai," kata Jokowi saat acara Musrenbang di Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Salah satu peserta di acara tersebut mengeluhkan soal gaji yang telah dijanjikan di era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk naik. Namun hingga saat ini belum juga ada kepastian.

"Kami dijanjikan untuk naik gaji sama SBY tapi sampai sekarang belum. Tahun depan kami sudah pensiun," kata salah satu peserta.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini