Pohon Natal Ini Dibangun dari 500 Ribu Lego

Fhirlian Rizqi Utama, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2015 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 25 470 1274758 pohon-natal-ini-dibangun-dari-500-ribu-lego-DfZrYlIslW.jpg Foto: Dailymail

JAKARTA - Salah satu tradisi yang tidak pernah absen ketika perayaan natal bagi masyarakat pemeluk agama kristen adalah Pohon Natal.

Dirangkum dari House Beautiful, Jumat (25/12/2015), beragam pohon natal telah berhasil dibuat dengan berbagai macam bahan dan ukuran. Berikut lima pohon natal termegah di dunia.

1. Melbourne, Australia

Di negeri kanguru ini pohon natal terbuat dari lego. Lebih dari setengah juta batu bata mainan lego ini digunakan untuk menyelesaikan struktur pohon natal di Federation Square. Berisi 13 bintang pohon dengan 195 lego.

2. St. Pancras Station, London, UK

Di negara asal David Beckham ini pohon natal terbuat dari tumpukan boneka Disney.

3. Warsawa, Polandia

Pohon natal yang terletak di alun-alun kota ini terbuat dari hampir sejuta lebih permen. Tujuannya adalah agar anak-anak dapat senang mengunjungi pohon natal tersebut.

 

4. Paris, Prancis

Setiap musim liburan tiba, Galeries Lafayette sebuah pusat perbelanjaan di Paris membuat tampilan baru, yakni sebuah pohon natal besar yang berornamen logam.

5. Washingon DC, Amerika Serikat

Pohon natal nasional dibuat tahun ini. Sedikitnya terdapat 93 lampu pohon, dengan hiasan pohon berupa fitur perak elegan dan emas yang berkilau.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini