Soal Reklamasi, Intiland Tetap Berkiblat pada DKI Jakarta

Fhirlian Rizqi Utama, Jurnalis · Senin 06 Juni 2016 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 06 470 1407333 soal-reklamasi-intiland-tetap-berkiblat-pada-dki-jakarta-PvmoirG9sj.jpg Ilustrasi: lyon.us

JAKARTA - Pengembang PT Intiland Development Tbk (DILD) masih akan menunda proyek reklamasi Pulau H, di Pantai Utara Jakarta.

Corporate Secretary Intiland Development Theresia Rustandi mengatakan, meski begitu perusahaan hingga saat ini masih akan tetap mengikuti aturan dari pemerintah.(Baca juga: Mau Reklamasi? 17 Daerah Ini Harus Belajar dari Jakarta)

"Buat kami yang penting adalah mengikuti apa yang sudah diatur oleh pemerintah, apa yang memang jadi aturan ya kita ikutin," kata Theresia kepada Okezone, di Jakarta, baru-baru ini.

Theresia melanjutkan, hingga saat ini DILD masih tetap berkiblat pada aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (Baca juga: Jakarta Tak Perlu Direklamasi)

"Jadi kalau sejarang wilayahnya DKI jadi ya kita kiblat apa boleh buat karena memang kita reklamasi di wilayah Jakarta, kita akan ikutin apakah mereka juga pegang aturan yang lain," pungkasnya.

Theresia menambahkan, rencananya DILD akan mengembangkan properti di Pulau H, yang di mana saat ini masih dalam proses desain dan dijadwalkan bakal rampung sebelum akhir 2016. Properti di Pulau H merupakan residensial yang mengusung konsep resor, apartemen, dan komersil di tepi pantai.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini