Image

Antisipasi Ditinggal Mudik, PGN Siagakan Petugas Patroli Gas 24 Jam

Giri Hartomo, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 19:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 20 320 1721056 antisipasi-ditinggal-mudik-pgn-siagakan-petugas-patroli-gas-24-jam-myWLFrRcNR.jpg Ilustrasi Pipa Gas. (Foto: Okezone)

MEDAN - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Regional Wilayah III telah menyiapkan beberapa langkah untuk menghadapi musim mudik lebaran 2017. Hal ini untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan terburuk akibat pipa gas alam bagi yang rumahnya ditinggal (mudik).

Ketua PGN Regional Wilayah III Heri Yusuf mengatakan, pihaknya menyiapkan petugas yang berjaga 24 jam untuk berpatroli. Khususnya di kawasan yang rawan.

"Kita sediakan petugas patroli 24 jam untuk memantau rumah-rumah yang ditinggal khususnya daerah yang rawan," ujarnya di Kantor PLN Raya Pasir, Selasa (20/6/2017)

Selain itu, Heri juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin meninggalkan rumah untuk mematikan keran pipa gas yang ada di luar rumah. Atau juga bisa melakukan langkah-langkah yang ada pada buku panduan.

"Sebelum mudik tolong matikan keran pipa gas di rumah kalian. Atau bisa juga baca buku panduan yang sudah dibagikan," tandasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini