Image

Glenn Fredly hingga Once Temui Sri Mulyani, Diajak Duet Nyanyi?

Widi Agustian, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 20 1755150 glen-fredly-hingga-once-temui-sri-mulyani-diajak-duet-nyanyi-vAQT5v3gqR.jpg (Sumber: Akun Facebook Sri Mulyani)

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani disambangi oleh para musisi. Mereka yang hadir, antara lain Glenn Fredly, Anang Hermansyah dan Once.

Lalu, apa yang dibahas oleh Ibu Menteri yang biasanya mengurus masalah keuangan negara ini? Apa Sri Mulyani diajak duet bernyanyi?

Dalam Facebook, Sri Mulyani bercerita jika dirinya diminta untuk hadir di Ambon, dalam rangka memberikan dukungan kepada Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) yang mengagas kota tersebut untuk menjadi kota musik Indonesia.

Baca juga:

Sri Mulyani ke Ratusan Mahasiswa: Tantangan Anda Berbeda dengan Saya, Jadi Harus Pintar Memilih!

Sri Mulyani: Setahun Menjabat Menkeu Cepat Banget Yah!


Berikut postingan lengkap Menkeu Sri Mulyani:

Hari Rabu 9 Agustus 2017 yang lalu saya bertemu dengan pengurus Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) antara lain: Anang, Glenn Fredly dan Once. Mereka bermaksud mengundang saya untuk hadir dalam Konferensi Musik Indonesia di kota Ambon yang selaligus mencanangkan Ambon sebagai kota musik Indonesia.

Sebagai pencinta seni, saya sangat mendukung kegiatan ini dan mengusahakan untuk dapat hadir pada saat konferensi tersebut.

Saya ingin agar negara dapat hadir dan berperan dalam mendukung industri permusikan nasional termasuk bagaimana merancang kebijakannya.

Saya sangat yakin bahwa kita mempunyai banyak talenta dan potensi di bidang seni, tapi tidak membuatnya menjadi suatu industri kreatif yang tangguh dan kompetitif.

#SadarAPBN

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini