Share

Nasabah Keluhkan ATM Offline, BCA Sebut Gangguan Jaringan!

Fakhri Rezy, Jurnalis · Sabtu 26 Agustus 2017 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 26 320 1763714 nasabah-keluhkan-atm-bca-offline-bca-sebut-gangguan-jaringan-wnEtjjo9Ah.JPG Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejumlah nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) harus kecewa di akhir pekan ini. Pasalnya, Mesin Anjungan Tunai (ATM) BCA di beberapa daerah mengalami offline.

Terlihat beberapa keluhan di netizen di twitter. Berikut keluhan netizen melalui cuitannya di Twitter.

"ATM BCA OFFLINE @e100ss delta plaza surabaya" ujar ArviLona Natasari.

"ATM BCA offline berjamaah, gimana mau ambil uang ini?" @lidzhaa

"Hari ini mari kita tetapkan sebagai hari atm bca offline se depok" @renne nesa

Dari pantauan Okezone, terlihat netizen keluhkan ATM BCA yang offline dari berbagai daerah. Adapun daerah tersebut yaitu, Depok, Surabaya, Tangerang Selatan, Cirebon, dan Bandung.

Sedangkan, netizen mulai mengeluhkan ATM Offline sejak 21 jam yang lalu dari berita ini diturunkan atau sekira pukul 10.00 WIB tadi malam.

Sementara itu, pihak BCA melalui admin HaloBCA memberikan penjelasan kepada para nasabah BCA dalam membalas cuitan para netizen. Berikut penjelasannya:

"Terkait dengan terganggunya beberapa mesin ATM BCA, kami informasikan bahwa hal tersebut terjadi karena gangguan jaringan dan sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak atau Ibu alami," ujar admin HaloBCA.

Saat ini, lanjut Admin, BCA sedang berkoordinasi dengan pihak terkait untuk perbaikan dan untuk sementara bapak atau ibu dapat menggunakan mesin ATM yang berbeda atau menggunakan Fasilitas eChannel BCA seperti KlikBCA atau m-BCA.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini