Share

Smartfren Telecom Ditinggal Salah Satu Direkturnya

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 278 1860157 smartfren-telecom-ditinggal-salah-satu-direkturnya-dZBf6dKSnz.jpg Ilustrasi Smartfren. (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) mengumumkan bahwa salah satu direksinya mengundurkan diri. Namun, perseroan tidak merinci alasan pengunduran diri direksinya tersebut.

Melansir keterbukaan informasi yang diterbitkan perseroan di situs Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (15/2/2018), Christian Daigneault telah mengudurkan diri dari jabatannya sebagai direktur perseroan. Dia mengajukan pengunduran diri pada 13 Januari silam.

Namun, pengunduran diri Christian Daigneault sebagai direktur baru efektif setelah disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). RUPST tersebut, akan dilakukan dalam jangka waktu paling lambat 90 hari.

Sekadar informasi, PT Smartfren Telecom Tbk merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011.

Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini