MNC Life Dukung Penyelenggaraan Gathering Nasional Instanusantara 2018

Giri Hartomo, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 320 1886496 mnc-life-dukung-penyelenggaraan-gathering-nasional-instanusantara-2018-n2slsRQNmJ.jpg MNC Life dengan Ghatering Nasional Instanusantara (Foto: Giri Hartomo/Okezone)

JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) berkomitmen mendukung pelestarian dan pengenalan budaya Indonesia ke kancah Internasional. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan ikut serta mendukung penyelenggaraan Gathering Nasional Instanusantara yang ke-6 di Balai Kota Jakarta.

Direktur MNC Life Aldi Rinaldi mengatakan, acara gathering tersebut merupakan langkah yang positif. Karena dengan adanya kegiatan tersebut, bisa memperkenalkan dan melestarikan keindahan budaya serta destinasi wisata Indonesia melalui seni fotografi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Gathering Nasional Instanusantara, di mana kegiatan ini turut memperkenalkan dan melestarikan keindahan budaya Indonesia khususnya kota Jakarta yang merupakan ibu kota negara Indonesia melalui seni fotografi," ujarnya saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Dalam acara tersebut, MNC Life memberikan dukungan dengan memberikan manfaat perlindungan asuransi kecelakaan gratis kepada komunitas fotografi terbesar di Indonesia yakni Instanusantara dalam acara ke-6 di Balai Kota Jakarta. Dalam acara yang bertajuk tersebut, MNC Life mempersembahkan produk asuransi kecelakaan unggulannya yaitu Hario Siaga.

 

Melalui Hario Siaga, bisa memberikan perlindungan jiwa kepada peserta Gathnas Instanusantara dengan total manfaat yang diterima per peserta yaitu senilai Rp. 11 juta. Dari total jumlah tersebut terdiri dari Rp10juta merupakan santunan duka akibat kecelakaan dan Rp1juta manfaat penggantian biaya rumah sakit akibat kecelakaan.

Aldi berharap, dengan adanya dukungan perlindungan manfaat asuransi kecelakaan Hario Siaga yang diberikan bisa memberikan keamanan dan kenyaman. Sehingga, para peserta bisa dengan leluasa melaksanakan kegiatan fotografinya baik di Indoor maupun outdoor tanpa harus takut kecelakaan.

Dengan perlindungan manfaat asuransi kecelakaan Hario Siaga yang diberikan MNC Life, harapannya seluruh peserta Gathnas yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dapat lebih tenang selama beraktifitas mengikuti rangkaian acara Gathnas Instanusantara 2018 selama 3 hari ini baik dalam kegiatan indoor maupun outdoor” ujar usai seremonial penyerahan simbolis pemberian manfaat asuransi kecelakaan untuk peserta Gathnas Instanusantara.

Sementara itu, Ketua Gathering Nasional Instanusantara 2018 Darman Sarie Marga mengatakan, acara gathering merupakan acara rutin tahunan yang bertujuan untuk mengakrabkan para anggotanya. Selain itu, tujuan acara ini juga guna memperkenalkan destinasi destinasi wisata maupun budaya Indonesia.

“Gathering Nasional Instanusantara merupakan kegiatan tahunan Instanusantara berskala nasional. Komunitas Instanusantara resmi berdiri sejak tahun 2012 dan menjadi salah satu komunitas fotografi terbesar di Indonesia, bahkan di dunia. Instanusantara memiliki anggota yang tersebar di seluruh Indonesia di 34 propinsi. Tahun ini tema yang disusun dalam Gathnas Instanusantara yaitu Dari Nusantara Untuk Jakarta dengan tujuan untuk meningkatkan potensi pariwisata kota Jakarta agar lebih dikenal oleh dunia dan bukan sekedar menjadi kota metropolitan saja” ucapnya.

Dirinya berharap melalui acara ini bisa lebih banyak lagi orang yang mengetahui betapa indahnya destinasi destinasi wisata yang ada di Indonesia. Bahkan dirinya berharap melalui acara ini bisa muncul destinasi wisata baru yang bisa go internasional.

"Harapannya semoga semakin banyak tempat yang bisa kita explore," kata Darman.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini