Share

Cerita 'Panas Dingin' Saat Ujian CPNS, Grogi Ketemu Mantan dan Suaminya

Taufik Fajar, Okezone · Rabu 07 November 2018 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 07 320 1974404 cerita-panas-dingin-saat-ujian-cpns-grogi-ketemu-mantan-dan-suaminya-qrCt7f7pvn.jpg Ujian CPNS 2018, salah satu peserta bertemu dengan sang mantan yang sudah memiliki suami. (Ilustrasi : Okezone)

JAKARTA - Di balik seriusnya ujian Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, ada ketegangan tersendiri bagi peserta ujian yang satu ini. Bagaimana tidak, di tengah 'keringat dingin' mempersiapkan diri akan mengerjakan ujian, peserta yang satu ini juga harus menguatkan mentalnya melihat sang mantan mengikuti tes di lokasi yang sama.

Tes CPNS 2018 merupakan penentu 'nasib' karier ke depannya. Biasanya segala persiapan telah dilakukan. Tetapi siapa sangka si peserta tes yang satu ini malah bertemu sang mantan. Persoalannya, sang mantan tidak datang sendirian. Melainkan didampingi seorang pria yang kini sudah menjadi suami sah si mantan.

Baca Juga : Peserta Tes CPNS Bawa Jimat, Apa Saja Bentuknya?

Hal itu terungkap dari postingan pemilik akun Twitter Bachtiar Kudus @Thiar_Kuddus. Postingan tersebut dimention kepada akun Twitter BKN.

"Terimakasih @BKNgoid karna kai telah mempertemukanki dengan sangmantan (dia bareng suaminya) di lokasi tes cpns" posting akun tersebut, dilengkapi dengan emoticon tertawa terbahak-bahak, seperti dikutip Okezone, Rabu (7/11/2018).

Postingan tersebut pun dijawab santai oleh admin BKN :

Mau dikatakan apalagi

Kita tak akan pernah satu

Engkau disana, aku disini

Meski hatiku memilihmu

(Minum teh sambil baper miminnya)

Postingan tersebut pun menuai komentar penduduk Twitter Land.

Baca Juga : Kerjakan Test CPNS Hanya 29 Menit, Nurul Fajri Lulus Passing Grade

Ohta Tata : Terus mas nya belum maried sampe sekarang, jangan kan maried, pacar aja gada :(

Sambel Goreng Ati : Jo gelo mas, Bagus ndi mas bojone karo mpean? (Jangan menyesal mas, bagusan mana kamu dengan suaminya?)

Ully : Seriiuussaaannn.... fix lah aku pasti buyar pas ujian kalo kaya gini maahhhh wkwkwkwkwk

Baca Juga : 14 Momen Luar Biasa Terekam saat Tes CPNS: Usai Akad Langsung Kabur Ikut Ujian

Dhanang Prakoso W : Pelecut semangat, "lihat! Ini aku yg telah kau sia sia-kan, sekarang aku sudah lebih dari apa yg kau harapkan" mungkin itu yg ada di benakmu.

Sayangnya, postingan tersebut tidak dilengkapi titik lokasi dan ujian CPNS untuk Kementerian dan Lembaga mana.

(Foto: Dok BKN)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini