nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ini Sentral Mitra Informatika Resmi Jual Saham di Bursa

Andrea Heschaida Nugroho, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 06:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 278 1983565 hari-ini-sentral-mitra-informatika-resmi-jual-saham-di-bursa-vSswQKJOHW.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA – PT Sentral Mitra Informatika Tbk (SMI) akan mencatatkan saham perdananya di PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Rabu (28/11/2018).

Dari data yang dihimpun Okezone, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini akan melepas 154,6 juta saham dengan harga yang sudah ditetapkan yaitu Rp285 per saham yang sebelumnya dikisaran Rp260 – Rp310.

Baca Juga: IPO Tencent Music Bakal Molor, Incar Dana Rp29,2 Triliun

PT Sentral Mitra Informatika ditargetkan akan memperoleh dana sekitar Rp44 miliar dari Initial Public Offering (IPO) kali ini. Target ini akan digunakan setengahnya untuk pembelian aset perusahaan. Setengahnya lagi akan dipergunakan untuk modal kerja dan penyewaan tempat di sejumlah kota Indonesia.

Baca Juga: Tren Positif, Perusahaan yang IPO Lampaui Target

Dirut Sental Mitra Josephine Handayani Hidajat mengungkapkan perusahaannya ini akan melebarkan sayap ke 15 kota di Indonesia seperti Surabaya, Karawang, Batam, Makasar, Balikpapan, Yogyakarta, Bali, Solo, Medan, Palembang, dan kota lainnya.

“Kami juga berencana membuka 15 cabang di kota-kota besar Indonesia, mengingat saat ini kira baru ada di Jakarta saja. Di beberapa kota tersebut, ada banyak perusahaan manufaktur dan perusahaan lain yang jadi target market kita di tahun depan,” ungkapnya.

(fbn)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini