nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peserta CPNS Ini Tetap Jalani Tes SKB dengan Berbaring di Atas Tandu

Rikhza Hasan, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 15:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 320 1989239 peserta-cpns-ini-tetap-jalani-tes-skb-dengan-berbaring-di-atas-tandu-pCh5ylwGiU.jpg Foto: Tes CPNS (Facebook)

JAKARTA - Serangkaian tes harus dilewati para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 untuk mewujudkan keinginan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga: Terciduk! Pelamar CPNS Tertidur saat Tes SKB hingga Nilai Sempurna 500

Meski dengan kondisi yang tidak mendukung, salah satu peserta CPNS ikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan berbaring di atas tandu.

pns

Melansir akun Facebook Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Jakarta, Senin (10/12/2018) peserta di tilok Semarang datang menggunakan tandu dengan kondisi kaki kanan patah pasca kecelakaan.

Baca Juga: Sederet Tes dalam SKB CPNS, dari Psikotest hingga Forum Group Discussion

“Kondisi tak terduga sering terjadi. Tim fasilitator di tilok UTC Semarang mendukung sepenuhnya, semangat peserta yang satu ini untuk terus melaju dalam SKB untuk meraih tujuannya. Menahan perih dan ngilu pasca mendapat musibah kecelakaan, semoga diberikan kelancaran dalam mengerjakan soal soal SKB dengan CAT hari ini. Peserta lain juga jangan kalah semangat, ayo melaju bersama menjadi ASN untuk negeri tercinta,” tulis akun Kantor Regional I BKN Yogyakarta.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini