nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CPNS Ini Baru Melahirkan Caesar, Tetap Nekat Ikuti SKB

Rikhza Hasan, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 11 320 1989856 cpns-ini-baru-melahirkan-caesar-tetap-nekat-ikuti-skb-2OIPqIN9wl.jpg PNS (Foto: Okezone)

JAKARTA -Tahap seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 masih terus berlangsung. Para CPNS yang sudah dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berkah melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Banyak cerita unik dibalik jalannya tes SKB ini. Mulai dari CPNS yang terciduk sedang tidur, pasangan suami isteri yang tunda resepsi demi ikut tes SKB, hingga CPNS yang rela ikuti tes SKB dengan berbaring di atas tandu pasca kecelakaan.

Baca Juga: Terciduk! Pelamar CPNS Tertidur saat Tes SKB hingga Nilai Sempurna 500

Melansir dari Twitter BKNgoid, Jakarta, Selasa (11/12/2018) CPNS yang sekaligus seorang ibu ini, mengikuti tes SKB setelah 2 hari melakukan operasi caesar.

“Peserta CPNS 2018 ini rela melakukan perjalanan dari Tanjung Pinang ke Batam menggunakan Kapal Roro demi mengikuti SKB,” cuitan Admin Twitter BKNgoid.

cpns

CPNS ini terlihat menaiki kursi roda dan menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum menjalani tes SKB.

Perjuangan CPNS ini tuai pujian dari para netizen, berikut cuitan netizen yang dirangkum Okezone.

Baca Juga: Sederet Tes dalam SKB CPNS, dari Psikotest hingga Forum Group Discussion

@aciitKey Diberikan kesehatan dan yang terbaik selalu menjadi bagian dari ibu yang penuh semangat ini, perjuanganmu luar biasa ibu, love love love

@Maula36337484 Semangat ya Ibu, semoga hasilnya sesuai dengan keberanian dan pengorbanannya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini