nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Seleksi CPNS, Kepala BKN: 2018 Jadi Tahun yang Sibuk

Rikhza Hasan, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 13:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 320 2003060 ada-seleksi-cpns-kepala-bkn-2018-jadi-tahun-yang-sibuk-Sp3BeMzDhY.jpg PNS (Foto: Okezone)

JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan Rapat Kerja Pemantapan dan Pelaksanaan Program Kegiatan Tahun 2019.

Baca Juga: Kepala BKN Ucapkan Selamat untuk Kepala BNPB Baru

Dalam rapat tersebut, Kepala BKN Bima Haria Wibisana menilai, 2018 merupakan tahun yang sibuk bagi BKN. “Tahun 2018 merupakan tahun yang sibuk bagi BKN karena adanya pelaksanaan CPNS, bersyukur dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya dikutip dari twitter BKNgoid, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Dia juga menegaskan, harus ada perubahan yang cepat di internal BKN. “Apa yang sudah tidak relevan perlu diubah, dan tugas yang bisa kita ganti dengan teknologi, segera kita lakukan,” ungkapnya.

pns

Sekretaris Utama BKN, Supranawa Yusuf mengatakan, output kontrak kerja bukan merujuk pada dokumen dan laporan karena dia menilai hal tersebut tidak ideal dengan cita-cita organisasi pemerintah masa kini. “Output kontrak kerja bukan merujuk pada dokumen & laporan, itu tidak ideal dgn cita-cita organisasi pemerintah masa kini,” jelasnya.

Mengawali kerja di 2019, BKN melaksanakan penandatanganan kontrak kerja antara Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini