nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aset MNC Leasing Tembus Rp1 Triliun, Hary Tanoe Lempar Pujian

Giri Hartomo, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 13:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 21 320 2007239 aset-mnc-leasing-tembus-rp1-triliun-hary-tanoe-lempar-pujian-wHhYzvGEbH.jpg Foto: Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo Memberikan Arahan dalam Rapat Kerja MNC Leasing (Giri/Okezone)

JAKARTA - MNC Leasing menggelar acara rapat kerja pada hari ini di MNC Financial Center, Jakarta. Dalam acara tersebut dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Dalam acara tersebut Hary Tanoe memuji kinerja dari MNC Leasing yang sudah cukup baik pada 2018 lalu. Pasalnya, MNC Leasing menjadi satu-satunya perusahaan di MNC Capital yang asetnya sudah tembus Rp1 triliun.

"MNC Leasing sudah cukup baik atau mungkin yang terbaik dari semua unit di bawah MNC Capital. Aset sudah tembus Rp1 triliun, tahun lalu Desember sudah tembus. 2017 masih Rp740 miliar. Ini satu lompatan yang luar biasa," ujarnya dalam acara rapat kerja di MNC Financial Center, Jakarta, Senin (21/1/2019).

 Baca Juga: Hary Tanoe Beri Semangat MNC Leasing Hadapi Perubahan Dunia

Meskipun begitu lanjut Hary Tanoe, MNC Leasing tidak boleh untuk berpuas diri. Perlu ada satu terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan kinerja perusahaan lagi di tahun 2019 ini.

"Ini rapat kerja dalam rangka untuk kinerja yang lebih baik di 2019," katanya.

Menurut Hary Tanoe, perlu ada satu perubahan model bisnis yang dilakukan oleh MNC Leasing agar bisa lebih baik lagi di tahun ini. Apalagi saat ini perkembangan dunia bisnis sudah mengarah ke digital.

 Baca Juga: MNC Leasing Fokus Pembiayaan Infrastruktur hingga Agrobisnis

Menurutnya, banyak perusahaan yang sudah merasakan dampak perubahan digital. Bahkan tidak sedikit pula perusahaan yang tidak ingin berubah justru tergerus oleh perkembangan teknologi ini.

"Nantinya kita harus melakukan perubahan. Banyak orang cenderung tidak mau berubah," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan, lewat rapat kerja ini pihaknya memiliki komitmen untuk berubah menuju arah yang lebih baik. Termasuk juga bagaimana fokus dalam perkembangan bisnis digital.

"Tahun ini temanya moving artinya MNC Leasing ingin bergerak maju," ujarnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini