nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus pada Pendidikan, Pinduit Berikan Pinjaman Tanpa Jaminan

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 13:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 24 320 2008799 fokus-pada-pendidikan-pinduit-berikan-pinjaman-tanpa-jaminan-1h1FSD4u2T.jpeg Presiden Direktur Pinduit Tommy Yuwono (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - PT Pinduit Teknologi Indonesia akan menghadirkan inovasi dengan kemudahan dan efisiensi dan segi customer experience di tahun ini. Pinduit merupakan perusahaan berbasis financial technology (Fintech), yang telah terdaftar otoritas jasa keuangan (OJK), dengan fokus pada pinjaman pendidikan.

Presiden Direktur Pinduit Tommy Yuwono mengatakan, pihaknya menyadari bahwa biaya pendidikan yang tidak murah bagi kemampuan sebagian masyarakat Indonesia. Maka itu, Pinduit hadir untuk melayani semua biaya pendidikan mulai dari taman kanak-kanak, sekolah menengah, universitas, sampai program Pascasarjana dan pelatihan kejuruan.

Baca Juga: Serba-serbi Pinjaman Online yang Perlu Anda Ketahui

"Jadi, platfrom teknologi inovatif dan kemitraan mendalam dengan institusi memastikan keterjangkauan pinjaman dari kami (Pinduit)," ujarnya di Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Dia menjelaskan, sampai saat ini Pinduit telah menggandeng lebih dari 40 lembaga pendidikan formal maupun non formal yang tersebar di Indonesia, beberapa lembaga pendidikan ternama yakni, Wall Street English dan beberapa lainnya. "Nilai pinjaman yang tawarkan berada di kisaran Rp5 juta-Rp350 juta," tuturnya.

fintech

Dia menuturkan bahwa, Pinduit memberikan suku bunga tetap mulai dari 1% per bulan dan dana akan di salurkan langsung ke institusi pendidikan yang di tuju. Di mana persyaratan yang mudah hanya dengan menyiapkan data KTP penjamin, kartu keluarga dan mutasi transaksi Bank tiga bulan terakhir.

"Oleh karena itu, kami akan membantu masyarakat Indonesia mengembangkan minat dan bakat. Sehingga menjadi penerus bangsa yang berkualitas. Gapai mimpi setinggi-tingginya dengan pinjaman dana pendidikan tanpa agunan atau jaminan," pungkasnya.

(kmj)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini