nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Kerjasama dengan Asia Trans, Berikan Asuransi Pengemudi dan Penumpang

Rikhza Hasan, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 13:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 30 320 2011364 mnc-life-kerjasama-dengan-asia-trans-berikan-asuransi-pengemudi-dan-penumpang-lFONn6BQD0.jpg Kerjasama MNC Life dengan Trans Jek (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) bekerja sama dengan PT Asia Trans Teknologi (Trans Jek) dalam pemberian asuransi kecelakaan bagi para pengemudi Trans Jek.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MNC Life, Aldi Rinaldi menyambut baik kesepakatan perlindungan para pengemudi Trans Jek. Pasalnya, angka kecelakaan di Indonesia dinilai tinggi.

"Pemberian perlindungan bagi pengemudi ojek online Trans Jek, saya percaya bisa menjadi satu starting point yang positif bagi bisnis di tahun ini," ujarnya dalam acara Official Launching Ceremony Kerja Sama MNC Life dengan Asia Trans, di Lobby MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Cara MNC Life dan MNC Insurance Tingkatkan Awareness Masyarakat

Selain itu, Aldi juga menilai dengan bekerjasama dengan Asia Trans, dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat daerah. Pasalnya, Asia Trans merupakan perusahaan ojek online yang basis marketnya lebih banyak di daerah.

Selain Aldi, Direktur Utama Asia Trans, Suhartoni L Sulasu juga menilai perlindungan keamanan dan keselamatan serta perlindungan asuransi merupakan prioritas utama bagi pihaknya.

"Asuransi itu penting, jaminan perlindungan dari setiap risiko yang ada setiap aktivitas yang kita semua jalani, oleh karena itu kabar baik ini harus diketahui masyarakat, setiap pengemudi Trans Jek sudah dilindungi oleh asuransi MNC Life," ujarnya.

Asuransi Kecelakaan MNC Life untuk Driver Trans Jek 

Suhartoni juga mengatakan, kerja sama tersebut juga akan memberikan asuransi kepada para penumpang atau pengguna layanan Trans Jek.

Jumlah asuransi yang diberikan untuk pengemudi, yaitu sebesar Rp5 juta untuk asuransi kecelakaan serta Rp500 ribu untuk kecelakaan dan biaya pengobatan.

Sedangkan untuk penumpang , Asia Trans menyediakan asuransi dalam setiap perjalanan. Malalui aplikasi, penumpang bisa memilih untuk menambah jasa asuransi selama perjalanan. Biaya asuransi untuk penumpang dikisar Rp2000.

Hingga saat ini tercatat sebanyak 110 ribu pengemudi Asia Trans yang tercatat asuransi di MNC Life

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini