nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

WIKA Realty Siapkan 16 Proyek Baru

Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 12:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 30 470 2011305 wika-realty-siapkan-16-proyek-baru-ldeWQw6d5C.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, menyiapkan 16 proyek baru pada tahun ini.

Proyek properti tersebut terdiri dari 4 hunian mixed use di Jakarta, retail village heritage di Bandung, 4 apartemen yang tersebar di sekitaran Jakarta. Juga 3 properti dengan konsep TOD di Jakarta, 3 township development , dan retail area di Ciledug yang di antaranya merupakan proyek kerja sama atau anak usaha WIKA Realty.

Baca Juga: Kembangkan Hunian Vertikal, Wika Realty dan Gaharu Mulai Bidik Wilayah Bintaro

“Proyek-proyek tersebut akan dipercepat pengembangannya pada tahun 2019 ini, di mana kapitalisasi revenue seluruh proyek ini hampir mencapai Rp100 triliun,” ujar Direktur Utama PT Wijaya KaryaRealty Agung Salladin. Dia mengatakan, WIKA Realty optimistis prospek bisnis properti pada tahun 2019 yang terus meningkat sejak 2018.

Tahun 2019 WIKA Realty menargetkan dapat meraih marketing sales sebesar Rp3,1 triliun, meningkat dua kali lipat dibandingkan perolehan marketing sales tahun 2018 lalu yang sebesar Rp1,4 triliun. “Tahun lalu marketing sales banyak berasal dari realty highrise dan landed house , serta anak usahanya,” ujar Agung Salladin.

rumah

Pada 2019 ini WIKA Realty menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp5,4 triliun yang berasal dari cash internal, fasilitas bank, dan dana yang berasal dari initial public offering (IPO) yang direncanakan akan dilaksanakan pada semester I tahun 2019. Untuk mencapai target yang telah ditetapkan, WIKA Realty mengandalkan produk baru yang memiliki tingkat aksesibilitas tinggi, terutama dengan moda transportasi umum.

(Anton C)

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini