nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan CEO Reuni di Acara Launching Menara Astra

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 13:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 470 2020509 mantan-ceo-reuni-di-acara-launching-menara-astra-9taTGvgkhO.jpg Menara Astra (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Astra Internasional Tbk menggelar grand launching Menara Astra pada hari ini. Peresmian ini pun menjadi ajang reuni para mantan presiden direktur PT Astra Internasional Tbk.

Sebut saja, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno selaku Presiden Direktur Astra 1998-2000. Selain itu, ada juga Presiden Direktur Astra 1984-1998 dan 2000-2002 TP Rachmat.

Hadir juga istri dari Pendiri Astra William Soerdjaya yakni Lily Soerdjaya. Kemudian ada juga Istri almarhum Presiden Direktur Astra 2005-2010 Triani Puspitaningtyas. Menemani Presiden Komisaris Astra Budi Setiadharma, Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto hingga Chief or Coorporation Affair Pongki Pamungkas.

Baca Juga: Astra Internasional Resmikan Gedung Baru di Jalan Sudirman

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto mengatakan, ajang grand launching ini memang sudah direncanakan untuk mengundang para mantan Presiden Astra. Karena, berkat mereka pula perusahaan bisa sebesar ini hingga sekarang.

"Jadi kalau dikatakan reuni emang reuni yang sengaja saya rancang," ujarnya dalam acara peresmian Menara Astra, Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Baca Juga: Teknologi Bikin Hemat Perusahaan Transportasi, Apa Itu?

Prijono mengaku terharu karena akhirnya bisa bersama-sama dengan mantan petinggi PT Astra Internasional menjadi saksi gedung baru ini. Apalagi ada beberapa mantan Presiden Direktur yang memiliki kesibukan sendiri bisa menyempatkan hadir.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih usaha ibu bapak semua meringankan langkah terutama Bu Menteri BUMN Rini Soemarno. Saya sampai terharu tadi. Saya lihat ini suatu reuni semuanya disini," jelasnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini