nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sri Mulyani: Ekonomi Indonesia Tidak Akan Maju jika Tak Ada Pengusaha

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 13:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 27 20 2023475 sri-mulyani-ekonomi-indonesia-tidak-akan-maju-jika-tak-ada-pengusaha-nRNlfhyppq.jpg Foto: Taufik Okezone

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani hari ini menghadiri acara Diklatda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi DKI Jakarta atau Hipmi Jaya di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Dalam sambutannya, Sri Mulyani mengatakan bahwa Hipmi ini adalah suatu mandat yang sangat penting. Karena sebagai pengusaha muda yang sebagian sangat besar atau bahkan semuanya mungkin memulai kariernya. Dan kemudian masuk di dalam Hipmi sebagai suatu pengusaha awal di dalam kehidupannya.

"Hipmi ini merupakan suatu generasi penerus bagi pengusaha-pengusaha di Indonesia," ujarnya, Rabu (27/2/2019).

 Baca Juga: Wapres JK: Kita Butuh SDM yang Lebih Canggih Lagi

Drinya menganggap bahwa komunitas seperti pengusaha muda ini adalah komunitas yang sangat sangat penting. Pasalnya mereka menggambarkan mengenai masa depan Indonesia.

"Jadi, masa depan kita ada di seluruh pengusaha muda terutama yang hari ini ikut Diklat. Di mana negara Indonesia ini tidak mungkin maju ekonominya tanpa ada pengusaha-pengusaha yang maju," katanya.

 Baca Juga: Sri Mulyani Minta Pengusaha Generasi Lama Belajar dari Unicorn

Maka itu, lanjut dia, kegiatan ini suatu keharusan di dukung semua pihak, sebab Hipmi adalah pemegang estafet dari keberlanjutan cita-cita Indonesia untuk selalu menjaga kedaulatan, kedamaian, persatuan kemerdekaan di dalam rangka untuk mewujudkan negara bangsa yang adil dan makmur.

"Ini adalah suatu cita-cita yang setiap generasi terus-menerus dititipkan dan diteruskan," katanya.

(dni)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini