154 Bos BUMN Kumpul Bareng di Senayan, Ada Apa?

Giri Hartomo, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 320 2023986 154-bos-bumn-kumpul-bareng-di-senayan-ada-apa-2pkoc5S5Gr.jpg Rapat Koordinasi BUMN (Foto: Giri/Okezone)

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar rapat koordinasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Menteri BUMN Rini Soemarno dan akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Selain itu, seluruh direksi perusahaan BUMN hadir. Tercatat ada sebanyak 154 perseroan.

Pantauan Okezone, Kamis (28/1/2019), telah hadir Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, Direktur Utama PT Inalum (Persero) Budi Gunadi Sadikin. Kemudian ada juga Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Kartika Wirjoatmodjo hingga Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso.

Baca Juga: Izin BUMN LinkAja Segera Keluar, Bagaimana dengan WeChat dan Alipay?

Direktur Utama Perum Perumnas Bambang Triwibowo. Lalu ada juga Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) Bintang Perbowo dan Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tumiyana.

Rapat koordinasi berlangsung sejak pukul 13.00 WIB. Namun rakor tersebut berlangsung tertutup.

Baca Juga: Menteri Rini Pastikan BUMN Saingan GoPay dan OVO Diluncurkan Maret

"Rapat ini tertutup untuk media," ucap MC ketika akan memulai acara rapat koordinasi, di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Hingga saat ini, rekan media masih menunggu hasil rapat koordinasi yang akan diumumkan lewat konferensi pers pada pukul 15.00 WIB. Belum diketahui juga siapa yang akan memberikan keterangan terkait konferensi pers hasil rapat koordinasi tersebut.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini