Slogannya Viral, Menteri Susi: Tidak Malem Mingguan Tenggelamkan

Giri Hartomo, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 25 320 2048121 slogannya-viral-menteri-susi-tidak-malem-mingguan-tenggelamkan-HMbpgy8Gyb.png Menteri Susi Naik KRI Usman Harun (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi idola para generasi milenial. Tidak hanya kinerjanya, slogan ‘Tenggelamkan’ menjadi viral di kalangan milenial.

Bagi Susi viralnya slogan tersebut biasa saja. Sebab, apa yang dikatakan murni hanya sebatas tugas dan bukan mencari sensasi.

"Sebetulnya saya biasa saja. Saya tidak mencari sensasi apapun," ujarnya dalam acara diskusi di Tokopedia Tower, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Baca Juga: Obrolan 2 Menit Presiden Jokowi yang Bikin Susi Jadi Menteri KKP

Meski demikian, Susi tidak menampik jika beredarnya meme tentang slogan ‘Tenggelamkan’ membuat dirinya tertawa. Apalagi slogan ini hadir di era kekinian dan sangat related dengan generasi milenial.

Beberapa waktu lalu banyak sekali meme yang beredar tentang slogan ‘Tenggelamkan’. Seperti digunakan untuk mengejek mereka yang jomblo atau tidak bermalam mingguan.

Baca Juga: Bermodal Rp700.000, Menteri Susi Akhirnya Punya Pesawat

"Orang-orang memikirkan bahwa tenggelamkan itu menjadi apa ya. Masa kalau kamu tidak punya pacar tenggelamkan, tidak malam mingguan di tenggelamkan," ujarnya diiringi tawa.

Oleh karena itu dirinya sama sekali tidak tersinggung jika slogannya itu dijadikan bahan becandaan gerenasi milenial."Tapi i feel very good buat itu," kata Susi.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini