Share

Ucapan Belasungkawa Menteri Susi dan Menhub Budi Karya untuk Ani Yudhoyono

Yohana Artha Uly, Okezone · Sabtu 01 Juni 2019 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 01 320 2062938 ucapan-belasungkawa-menteri-susi-dan-menhub-budi-karya-untuk-ani-yudhoyono-CNx32Aztfe.jpg Ani Yudhoyono (Foto: @aniyudhoyono/Instagram)

JAKARTA - Ucapan belasungkawa atas berpulangnya Ani Yudhoyono berdatangan dari sejumlah pihak, tak terkecuali dari Menteri Kabinet Kerja dibawah pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dalam akun twitter keduanya menyampaikan rasa duka.

"Turut Berduka Cita sedalam2nya atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono di RS NUH Singapura pada Hari Sabtu, 01 Juni 2019, di Singapura," tulis Susi Pudjiastuti, Sabtu (1/6/2019).

Dia juga berdoa agar almarhumah dapat khusnul khotimah dan keluarga diberi ketabahan. "Semoga almarhumah khusnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan semoga senantiasa diberi ketabahan. Amin YRA," ungakpnya.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Meninggal, Chatib Basri: Kami Akan Kenang Ibu Selalu

Demikian juga diungkapnya oleh Budi Karya. Dia mendoakan, amal ibadah almarhumah Ani Yudhoyono bisa diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono @aniyudhoyono di Singapura. Semoga Amal dan Ibadah beliau selalu diterima disisiNya. #SelamatJalanBuAni," tulis Budi Karya.

Sekedar diketahui, Ani Yudhoyono yang merupakan istri dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat, Sabtu (1/6/2019). Sebelumnya, dia divonis menderita sakit kanker darah beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Setibanya di Indonesia, Jenazah Ani Yudhoyono Bakal Disambut Upacara Militer

Jenazah akan dipulangkan ke Indonesia besok, Minggu (2/5/2019) dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Sebelum diterbangkan ke Tanah Air jenazah akan lebih dahulu disalatkan di masjid Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini