Bos-Bos Pertamina Giliran Jaga Selama Lebaran

Feby Novalius, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 04:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 08 320 2064517 bos-bos-pertamina-giliran-jaga-selama-lebaran-srwvhnOvp5.jpg Foto: Dok. Pertamina

JAKARTA - Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia Ignatius Tallulembang meninjau langsung pendistribusian BBM dari Terminal BBM Jakarta Group. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pasokan dan distribusi selama Lebaran terjaga.

Kegiatan Ignatius ternyata dilakukan juga oleh direksi Pertamina lainnya. Bahkan para bos perseroan rela tidak cuti selama arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

"Secara intensif Satgas Pertamina Siaga yang langsung dikomandoi jajaran direksi secara bergilir, melakukan video conference (vicon) rutin, untuk memantau kondisi di lapangan. Kegiatan vicon ini juga diikuti dengan kunjungan lapangan, memberikan semangat kepada pekerja yang piket," jelas General Manager Marketing Operation Region III Tengku Fernanda.

Seluruh jajaran direksi bergiliran terjun di lapangan, memantau langsung pendistribusian BBM dan LPG dari Terminal BBM serta memimpin Video Conference dari Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) di Kantor Pusat Pertamina dengan seluruh General Manager Region Marketing dan General Manager Refinery Unit seluruh Indonesia.

Baca Juga: Direksi Pertamina Tak Cuti Selama Lebaran

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini