nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsumen: Sangat Disayangkan Giant Tutup Beberapa Gerainya

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 11:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 320 2070093 konsumen-sangat-disayangkan-giant-tutup-beberapa-gerainya-ROYHrmhcQz.jpg Foto: Giant Mampang yang Akan Segera Ditutup (Okezone)

JAKARTA - Giant Ekspres Mampang menjadi salah satu dari enam gerai yang akan ditutup. Bagi masyarakat, lokasi Giant Mampang merupakan pusat perbelanjaan yang lokasinya strategis.

Pantauan Okezone, banyak masyarakat pagi ini ingin berbelanja di Giant Mampang, walaupun gerai baru buka pukul 08.05 WIB. Salah satu warga, Ratna mengatakan gerai Giant Mampang merupakan tempat favorit untuk berbelanja.

Baca Juga: Giant Mampang Akan Ditutup, Karyawan Pasrahkan Nasib pada Perusahaan

Pasalnya, tempat belanja ini dekat dengan rumah dan harganya pun terjangkau. Maka itu, dirinya menyayangkan apabila gerai ini ditutup.

"Apabila Giant Mampang ini benar-benar ditutup, sangat disayangkan. Sebab kami (warga) belanjanya jauh. Semoga tidak jadi ditutup," ujar dia, Jakarta, Senin (24/6/2019).

Salah satu Giant yang akan Ditutup

Selain itu, Masdi menyatakan, gerai Giant Mampang menjadi salah satu tempat belanja yang terjangkau dengan lokasi yang sangat strategis. Bahkan sangat aman dan nyaman.

"Gerai ini sangat aman dan nyaman. Nyaman karena pelanyanannya yang bagus," tutur dia.

Baca Juga: Penampakan Giant Mampang yang Akan Ditutup

Sebelumnya, belakangan beredar informasi via pesan broadcast dan media sosial jika enam gerai Giant akan ditutup. Karena akan tutup, enam gerai tersebut memberikan diskon besar-besaran hingga 5-50%.

Adapun 6 toko itu adalah Giant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Mampang Prapatan, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Wisma Asri, Giant Ekstra Jatimakmur, dan Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur.

Salah satu Giant yang akan Ditutup

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini