nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Damai, Youtuber Rius Digratiskan First Class dari Garuda

Fakhri Rezy, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 04:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 320 2081208 damai-youtuber-rius-digratiskan-first-class-dari-garuda-7csLG6j5GL.jpg Garuda (Okezone)

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) memberikan penerbangan gratis (free flight) untuk kelas ekonomi dan first class bagi youtuber asal Indonesia Rius Vernandes dan Elwiana Monica. Hal ini membuktikan kasus tersebut ditutup dengan damai.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan, kedua youtuber tersebut diberikan free flight ini agar bisa mengulas penerbangan bersama Garuda Indonesia. Di mana hal ini sebagai bukti Garuda Indonesia menerima kritik yang membangun.

"Jadi, kita minta mereka review juga semua penerbangan. Seperti di kelas ekonomi atau first class, gratis. Tapi saya mau review yang jelek-jelek saja," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, dirinya mengajak Rius untuk mengunjungi ke fasilitas-fasilitas milik Garuda seperti Garuda Maintenance Facility (GMF), catering, Garuda Indonesia Training Center (GITC), dan cabin crew.

Baca selengkapnya: Akhirnya Garuda Cabut Tuntutan, Youtuber Rius Digratiskan First Class

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini