nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Bos Uber, Ini Bukti Garrett Camp Ternyata Juragan Properti

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 14:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 470 2094797 tak-hanya-bos-uber-ini-bukti-garrett-camp-ternyata-juragan-properti-GXBQ9oNt5v.jpg Foto: Garrett Camp Juragan Properti (Bloomberg)

JAKARTA - Pendiri Uber dan Expa, Garrett Camp nampaknya belum puas memiliki rumah seharga USD72,5 juta atau setara Rp1 triliun di Beverly Hills.

Miliarder asal Kanada ini kembali membidik salah satu dari dua rumah di Hollywood Hils seharga USD9,9 juta atau setara Rp141,5 miliar.

 Rumah Garret Camp

Camp bisa disebut sebagai kolektor properti mewah. Sebab, pada Maret 2019, Camp juga membeli sebuah properti seharga USD9,6 juta.

Camp dan kekasihnya Eliza Nguyen tidak pernah pindah rumah dengan alasan apapun. Sebagai gantinya mereka lebih memilih untuk terus tinggal di properti lainnya yang jaraknya tidak berjauhan dengan rumah utama mereka. Demikian seperti yang dilansir dari Variety.com, Rabu (21/8/2019).

 Baca Juga: Rumah Bos Twitter di Hollywood Hills Rp60,4 Miliar, Intip Kemewahannya

Lalu, Nguyen dan Camp juga tidak membuat perubahan yang signifikan pada semua rumahnya. Struktur bangunan nya tetap berlantai satu dengan ukuran ruang tamu sebesar 6.399 kaki persegi.

Tidak lupa properti yang dimiliki oleh konglomerat teknologi ini dipenuhi dengan kamera cctv sebagai keamanan yang berada di garasi yang dapat di isi dengan dua mobil mewah. Selanjutnya, terdapat ruang pemutaran dan kamar utama raksasa yang dilapisi dinding kaca dan kamar mandi yang dilapisi marmer.

 rumah

Rumah itu juga memiliki empat kamar tamu, staf dan keluarga dan dapur yang di desain dengan tempat duduk ala bar dan peralatan kelas atas. Sesuai dengan pemiliknya, rumah pintar ini dilengkapi dengan serangkaian teknologi tinggi dan gadget yang memiliki sistem otomatis Crestron dan sistem suara Sonos yang mewah

Nyugen dan Camp terkenal karena mulai kecanduan dengan bisnis properti yang baru mereka daftarkan di Hollywood Hills Pad.

Mereka memiliki kurang lebih 5 rumah bernilai jutaan dolar, yang kebanyakan mereka beli sejak tiga tahun terakhir.

Selain rumah mewah Beverly Hills yang senilai USD72,5 juta, mereka juga memiliki rumah seharga USD6 juta di Hollywood Hills yang terletak tidak jauh dari properti mereka yang sudah mereka jual.

Rumah lainnya yang dimiliki oleh pasangan konglomerat teknologi ini termasuk penthouse San Fransisco seharga USD3 juta dan rumah mewah lainnya yang seharga USD8,5 juta.

 rumah

Di tempat lain yang berada di San Fransisco juga dan juga kondominium seharga USD8,25 juta di lingkungan SoHo, Manhattan.

Dalam catatan properti Nguyen dan Camp juga memiliki rumah di lingkungan Pacific Heights, San Fransisco yang diam-diam dijual dengan harga USD26,5 juta pada awal tahun ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini