nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Bos Twitter di Hollywood Hills Rp60,4 Miliar, Intip Kemewahannya

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 470 2094763 rumah-bos-twitter-di-hollywood-hills-rp60-4-miliar-intip-kemewahannya-UA6g0AYmw7.jpg Foto: Rumah Kontemporer Jack Dorsey di Hollywods Hills

JAKARTA - CEO Square dan Twitter Jack Dorsey merogoh kantong yang cukup dalam sekira USD4,225 juta atau setara Rp60,4 miliar (Rp14.300 per USD) untuk membeli rumah kontemporer di Hollywood Hills pada Agustus 2018 lalu. Setahun kemudian rumah itu memenangkan penghargaan Titan Teknologi dari AIA Housing Award Merit Award karena desain arsitektur pembangunannya.

Baca Juga: Apartemen Seluas Parkiran Satu Mobil Laris Manis di Amerika Latin

Rumah Kontemporer Bos Twitter Jack Dorsey

Seorang illustrator Raven Lyn Corneil yang juga model sports dari LA sekaligus kekasih Dorsey menjelaskan, rumah tersebut memiliki ruang 3.730 kaki persegi dan terletak di bukit dengan suasana tenang dan lokasi yang tidak jauh dari Mulholland Drive. Rumah ini pun menjadi sangat ikonik.

Baca Juga: Pernah Kebakaran, Yuk Intip Istana Pagaruyung yang Dibangun Kembali dengan APBN

Para tamu yang datang ke sana pasti akan dimanjakan oleh pemandangan tangga melayang diketinggian 18 kaki. Lalu di lantai kedua, terdapat ruang besar yang akan memamerkan seolah air tumpah melalui slider kaca Fleetwood dari atas hingga ke langit-langit teras yang berada di bawah.

Rumah Kontemporer Bos Twitter Jack Dorsey

Kemudian ada teras luas yang diperuntukan untuk pesta dengan dilengkapi kulkas dan panggangan BBQ. Demikian dilansir dari Variety.com, Rabu (21/8/2019).

Rumah Kontemporer Bos Twitter Jack Dorsey

Rumah ini di lengkapi dengan dapur minimalis dengan peralatan dapur kelas atas dan di bagian samping, secara terpisah terdapat kamar tidur di isi dengan satu lemari dan pemandangan indah nan sejuk yang menghadap ke lembah, lalu kamar itu juga terdapat teras pribadi yang luas dan kamar mandi dengan dinding full marmer.

Rumah Kontemporer Bos Twitter Jack Dorsey

Tidak hanya itu, rumah ini juga memiliki lantai dasar yang berisi empat kamar tidur untuk staf atau tamu yang kerap kali datang. Kemudian ada ruang keluarga, tempat mencuci pakaian dan banyak ruang penyimpanan. Terdapat garasi yang muat untuk dua mobil mewah, dan tempat spa yang terdapat di dekat kolam renang.

Ada kabar bahwa Dorsey berencana untuk menjual rumah itu dan membeli properti di LA. Namun berita itu belum pasti dan masih menjadi misteri.

Rumah Kontemporer Bos Twitter Jack Dorsey

Dorsey diketahui menetap di kota Seacliff dikawasan San Francisco. Pada 2012, dia di perkirakan menghabiskan USD10 juta untuk sebuah rumah modern yang menjadi rumah utamanya.

Lalu dia membayar hampir USD22 juta untuk rumah selanjutnya yang merupakan harga tertinggi di wilayah Seacliff.

Rumah Kontemporer Bos Twitter Jack Dorsey

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini