nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Kocak, Spanduk Jual Rumah hingga Warteg di Podium Supporter

Fakhri Rezy, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 14:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 17 320 2105916 viral-kocak-spanduk-jual-rumah-hingga-warteg-di-podium-supporter-uIcVe2B97j.jpg Supporter jual rumah (Foto: Okezone.com/Twitter)

JAKARTA - Sepakbola merupakan olah raga yang paling digemari di dunia. Di setiap pertandingan sepakbola, mulai dari level tarkam hingga klub dunia pasti memiliki suporter-suporter fanatik.

Banyak spanduk-spanduk yang dipajang saat menonton sepak bola. Di mana, spanduk tersebut pastinya akan bertulisan untuk menyemangati klub sepakbola yang didukung para supporternya.

Namun, beberapa waktu ini muncul viral spanduk-spanduk yang tidak biasa. Bahkan, spanduk-spanduk ini cukup menggelitik perut kita.

Bahkan, salah satunya membuat kamu akan memotivasi mencari uang dan akan semangat bermain sepakbola. Mengutip foto-foto yang beredar di Twitter, berikut spanduk-spanduk penyemangat yang bikin kamu tertawa terbahak-bahak.

1. Spanduk Jual Rumah


Supporter sepakbola

Entah apa yang dipikirkan para supporter tersebut mengibarkan spanduk rumah dijual. Bahkan, beserta dengan nomor kontaknya.

Mungkin saja, spanduk tersebut ditemukan di sela-sela perjalanan. Tapi, bisa saja hal ini menjadi cara marketing baru dengan memanfaatkan kerumunan para supporter sepakbola.

2. Spanduk Warung Makan hingga Warkop


Spanduk warung makan

Tak hanya rumah, bisnis kaki lima layaknya rumah makan pecel lele hingga warkop pun ikut dipajang saat pertandingan sepakbola.

3. Spanduk Jatuh tempo pembayaran PBB


Spanduk PBB

Nah yang satu ini, spanduk yang cukup informatif. Di mana spanduk tersebut berasal dari pemda untuk mengingatkan kamu untuk membayar PBB tepat waktu. Jadi, sudahkah kamu bayar PBB?

4. Spanduk Paling Tersorot


Spanduk supporter

Ada-ada saja dukungan para supporter yang satu ini. Di mana, mereka memajang spanduk penjualan “tisu Magic”. Bahkan, untuk menyemangati harga tisu tersebut didiskon dengan harga miring.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini