nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Maskapai Kelas Dunia dengan Harga Tiket Selangit

Delia Citra, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 06:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 18 320 2106350 10-maskapai-kelas-dunia-dengan-harga-tiket-selangit-G2AhcyE5EF.png 10 Maskapai dengan Tiket Termahal (Foto: Therichest.com)

JAKARTA - Jika kamu ingin pergi ke luar kota atau luar negeri, biasanya kamu akan menggunakan moda transportasi pesawat terbang. Kita semua juga tahu bahwa tiket pesawat saat ini tidak murah.

Walaupun dibanderol dengan harga yang mahal, harga pastinya tidak akan pernah bohong. Fasilitas yang diberikan untuk penumpang pun pasti sangat nyaman dan mewah yang membuat si penumpang merasa sedang tidak di dalam pesawat.

Berikut 10 maskapai termahal dan mewah dalam penerbangan dilansir dari therichest.com, Rabu (18/9/2019).

10. Etihad Airways

Salah satu maskapai penerbangan dengan tiket yang mahal. Penerbangan yang melintasi New York dan India akan merogoh kocek kamu yang dalam. Biaya perjalanan sekali jalan dengan maskapai ini mencapai USD38.000.

 Etihad

9. Lufthansa

 

Lufthansa tidak diragukan lagi berada di puncak daftar maskapai paling mahal untuk berpergian. Kami harap kamu mengetahui hal itu sebelum memesan karena semuanya benar-benar bisa menjadi mahal dengan maskapai ini. Untuk membeli tiket perjalanan pulang pergi antara New York ke Hong Kong mencapai USD43.000.

 Lufthansa

8. Singapore Airlines

Maskapai penerbangan ini memiliki reputasi sebagai salah satu maskapai penerbangan termahal di dunia. Singapore Airlines memiliki enam suite dengan pintu geser, TV tempat tidur datar di dinding samping, kursi kulit kelas atas, tablet untuk mengontrol tirai dan pencahayaan, perlengkapan kenyamanan pribadi, dan banyak lagi.

Kamu bisa menambahkannya dengan hidangan khusus yang dibuat khusus untuk palet kamu. Tampaknya tidak ada batasan untuk opsi mewah di penerbangan ini. Jika kamu memiliki lebih dari USD30.000 untuk dibelanjakan pada penerbangan ini, jelas merupakan cara yang tepat!

 Singapore Airlines

7. Cathay Pacific Airways

Dengan harga tiket mulai dari USD27.000, kami mengharapkan pengalaman perjalanan yang tinggi dengan peningkatan yang menakjubkan, dan Cathay Pacific Airways tidak mengecewakan.

Sebuah penerbangan dari Hong Kong ke New York mencapai USD27.000 tetapi pesawat ini dirancang untuk terasa dan terlihat seperti galeri seni. Penumpang merasa mereka mengalami kemewahan, dan mudah untuk lupa bahwa mereka naik pesawat. Kabin mewah, makanan istimewa, dan pahatan dekoratif cantik adalah beberapa elemen unik yang membuat penerbangan ini bernilai setiap sen.

 Cathay

6. Emirates Airlines

Jika kamu akan melakukan perjalanan antara AS dan Dubai, ini adalah penerbangan yang cocok untuk kamu kunjungi. Harga tiketnya USD28.000 untuk penerbangan reguler. Kabin terintegrasi dirancang dengan perhatian penuh pada kenyamanan dan desain.

Setiap kabin memiliki ruang lebih dari 40 kaki persegi dan mini bar yang terisi penuh hanya untuk kamu. Kursi tanpa gravitasi berubah menjadi tempat tidur jika kamu ingin beristirahat, dan tersedia shower dan spa di pesawat untuk kamu nikmati.

 Emirates

5. Qatar Airlines

Maskapai ini terhubung ke lebih dari 172 tujuan di dunia, dan memiliki standar keramahan yang sangat tinggi. Produk Giorgio Armani gratis dan tersedia bagi semua tamu untuk digunakan, dibawa pulang dan nikmati.

Beberapa pilihan makanan yang dibuat berdasarkan pesanan tersedia, dan kursi dapat dengan mudah dikonversi menjadi tempat tidur. Setiap penumpang juga memiliki akses ke TV pribadi mereka sendiri. Nah, pastikan untuk menyisihkan setidaknya USD26.000 untuk penerbangan dengan maskapai ini.

 Qatar

4. British Airways

Keanggunan dan kemewahan di sekelilingnya yang terbaik mengelilingi para penumpang di atas pesawat British Airlines. Penumpang dapat duduk di pangkuan kemewahan, dikelilingi oleh dekorasi yang indah dan aksen dekoratif yang unik.

Ruang interior ditransformasikan untuk mewakili pengalaman yang nyaman, namun sangat mewah. Produk perawatan kulit didistribusikan sebagai hadiah "terima kasih dan layanan lounge tersedia untuk dinikmati para tamu sebelum setiap penerbangan. Perlu diketahui bahwa semua pelayanannya dibanderol dengan tiket USD25.000.

 British

3. Korean Air

Korean Air menjual tiket kelas satu mereka seharga USD27.000 jika kamu bepergian dari New York ke Beijing. Ini adalah salah satu maskapai paling populer yang melayani keinginan dan tuntutan para penumpang elit, sambil menawarkan ruang pribadi yang tenang untuk bersantai.

 Korean Air

2. All Nippon Airways

All Nippon Airways adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia dan mereka termasuk yang termahal untuk terbang. Bagian dalam All Nippon Airways memiliki kabin, santapan lezat, dan fasilitas yang kita semua harapkan. Untuk terbang menggunakan maskapai ini, siapkan uang USD25.000 untuk satu tiketnya.

 All Nippon

1. Japan Airlines

 

Perjalanan pulang pergi dari Los Angeles di Amerika Serikat ke Tokyo di Jepang menelan biaya hampir USD16.078 dengan Japan Airlines. Melayani orang-orang kaya dan terkenal, maskapai ini memiliki tempat tidur berbaring, furnitur kulit, ruang penyimpanan tersembunyi dan TV 23 inci, di antara daftar fasilitas lainnya.

 Japan Airlines

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini