nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Leasing Gandeng Sany Perkasa Luncurkan Program 'Beli Unit Tanpa Duit'

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 22:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 320 2107051 mnc-leasing-gandeng-sany-perkasa-luncurkan-program-beli-unit-tanpa-duit-JxZVVDqAPl.jpg CEO MNC Leasing Paulus Cholot (Foto: Okezone.com/Adhyasta Dirgantara)

JAKARTA – Bisnis penjualan alat berat di Indonesia masih tetap prospektif di tengah dinamika tekanan ekonomi. Mencermati hal itu, perusahaan pembiayaan PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk jeli melihat peluang bisnis ke depan.

Dengan menggandeng PT Sany Perkasa, MNC Leasing membuat gebrakan dengan meluncurkan progam pembiayaan bertema “Beli Unit Tanpa Duit”. Peluncuran program pembiayaan ini bagian dari acara Mining Expo 2019 yang berlangsung tanggal 18-21 September 2019 di JIExpo Kemayoran.

 Baca juga: Gandeng Gaya Makmur Putra, MNC Leasing Siap Biayai Alat Berat

CEO MNC Leasing Paulus Cholot Janala

CEO MNC Leasing Paulus Cholot Janal mengatakan bahwa Sany merupakan partner mereka sejak awal berdiri, yaitu pada 2017.

"Sany partner kita yang sudah cukup lama, dari awal kita berdiri di awal 2017. Salah satu contohnya kita satu partner dengan sany untuk pembiayaan. Dan saat ini ada beberapa projek atau program yang sedang kita kemas bersama Sany," tuturnya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

 Baca juga: MNC Leasing Targetkan Aset Naik Hampir 100% Jadi Rp2 Triliun

Selanjutnya, ia juga mengungkapkan kalau penjualan MNC Leasing sepanjang semester 1 2019 berjalan dengan baik. Meski demikian, saat ini market sedang tidak mendukung.

"Tahun ini cukup bagus, artinya dibanding tahun lalu bisnis kita berjalan cukup baik meskipun di semester 1 market tidak terlalu naik. Tapi penjualan kita tetap baik," tambahnya.

PT Sany Perkasa yang merupakan group usaha Sany Heavy Machinery Co Ltd (di China) yang memproduksi alat berat merek Sany (excavator, wheel loader, drilling dan lain-lain) juga sangat serius untuk membesarkan bisnis di Indonesia. “Hal ini terbukti dengan cukup masifnya pertumbuhan populasi brand merk Sany di Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT Sany Perkasa Rock Zhang.

Peluncuran produk PT Sany Perkasa berlangsung meriah dalam acara gala dinner. Pada acara tersebut turut pula dihadiri oleh Mr Xiang Wen Bo, selaku CEO dari Sany Heavy Machinery Co. Ltd. Rock Zhang mengatakan kedatangan Mr Xiang bertujuan untuk lebih mengenal kebutuhan pasar alat berat di Indonesia, sehingga Sany dapat selalu memberikan produk dan layanan yang maksimal bagi konsumen loyalnya di Indonesia.

Mr Xiang menyampaikan bahwa Sany berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya dalam bentuk penyediaan alat berat yang tangguh, bervariasi serta layanan purna jual yang berkesinambungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini