nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Rumah Termahal di Dunia pada Tahun Ini

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 14:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 22 470 2107833 10-rumah-termahal-di-dunia-pada-tahun-ini-hqjRuvvMuM.jpg Middle Gap Road Hong Kong. (Foto: Okezone.com/Therichest)

JAKARTA- Memiliki rumah termahal dan termewah merupakan sesuatu yang didambakan oleh banyak orang. Pernahkah kalian bayangkan, bagaimana rasanya tinggal di rumah yang mewah dan mahal dengan harga triliunan?

Pastinya, yang memiliki rumah mewah dan mahal ini hanya orang-orang tertentu saja yang mempunyai kekayaan yang sangat besar. Karena, rumah tersebut pastinya memiliki harga yang fantastis.

Baca Juga: Alasan BI Longgarkan Pembiayaan Sektor Properti Sebesar 5%

Berikut adalah rumah termahal di dunia tahun 2019 dilansir dari Therichest, Minggu (22/9/2019).

1. Pumpkin key, Key Largo, Florida - USD95 Juta atau setara Rp1,33 Triliun.

Pumpkin Key bukan hanya sebuah rumah,tetapi itu adalah seluruh pulau. Sepotong surga ini terletak di Florida memiliki harga yang dibanderol USD95 juta atau Rp1,33 triliun.

Rumah Termahal

Ada lebih dari satu rumah di pulau ini. Rumah utama memiliki tiga kamar tidur tetapi ada juga dua pondok dan satu apartemen besar. Kemudian ada juga lapangan tenis yang juga dibuat untuk mendaratkan helikopter.

Harga jual telah turun dari USD110 juta atau Rp1,54 triliun menjadi USD95 juta atau Rp1,33 triliun. Baru-baru ini sudah ada beberapa pembeli yang tertarik.

2. Owlwood Estate, Holmby Hill, California - USD115 juta atau setara Rp1,61 Triliun.

Awalnya dihargai USD180 juta atau Rp2,52 triliun, tumpukan batu bata cantik ini sekarang dijual seharga USD115 juta atau Rp1,61 triliun. Terletak di Holmby Hills, California, rumah besar ini dimiliki Tony Curtis serta Sonny dan Cher.

Baca Juga: Pelonggaran DP Kendaraan Bermotor dan KPR Bisa Dongkrak Kredit Perbankan

Rumah besar ini memiliki nuansa Italia dan interiornya dekaden. Rumah ini memiliki sembilan kamar tidur, sepuluh kamar mandi, dan empat garasi. Setiap kamar tampaknya lebih bagus daripada kamar berikutnya dan dengan harga yang lumayan, tempat ini bisa jadi milik kamu.

3. Villa L'Echauguette, Monaco - USD125 juta atau setara Rp1,75 triliun.

Rumah besar berwarna merah muda ini terletak di Monaco dan dihargai USD 125 juta atau Rp1,75 triliun. Rumah ini memiliki pemandangan yang menghadap ke pelabuhan, laut, serta pacuan kuda Fomula 1 Grand Prix.

Rumah Termahal

Rumah ini mengalami renovasi pada tahun 2008 dan masih menakjubkan seperti biasa. Rumah ini memiliki enam lantai, kolam renang 22 meter, dan teras raksasa. Itu tetap salah satu properti paling mahal yang pernah terdaftar di Monaco.

4. Mesa Vista Ranch, Pampa, Texas - USD250 juta atau setara Rp3,5 triliun.

Rumah bagi peternakan indah ini di banderol dengan harga USD250 juta. Dikenal sebagai Mesa Vista Ranch, rumah ini terletak di lebih dari 100 mil persegi tanah. Meta Vista Ranch ini memiliki bandara sendiri, kapel dan stasiun pemadam kebakaran. Peternakan itu dimiliki oleh Boone Pickens, seorang taipan minyak.

Rumah Termahal

Pickens sebenarnya membantu membangun peternakan dan memiliki hampir semua yang dapat kamu pikirkan. Apakah kamu ingin bermain golf di lapangan atau berenang di danau segar di dekatnya, Mesa Vista dapat menyediakan. Rumah indah ini bisa menjadi milik kamu hanya dengan beberapa triliun.

5. 10 Chancellor Court, Ottawa, Canada - USD2,9 juta atau setara Rp40,6 miliar

Kanada memiliki beberapa alam yang paling indah. Kanada yakin beruntung memiliki beberapa properti luar biasa. 10 Chancellor Court di Ottawa adalah alamat untuk satu rumah yang menakjubkan. Rumah ini baru dibangun dan memiliki harga USD2,9 juta atau Rp40,6 miliar.

Rumah Termahal

Pemilik akan menyukainya karena berada di area pribadi di jalan buntu. Rumah itu dibangun untuk menggabungkan api, tanah, logam, air dan kayu ke dalam dekorasi. Ini adalah tempat yang sempurna untuk mengadakan pesta karena memiliki banyak area untuk menghibur. Rumah ini luas, modern, dan rumah yang pasti ingin dihuni semua orang.

6. 1.000 Sulphur Springs Road, Hamilton, Canada — USD6.9 juta atau setara Rp96,9 miliar.

Properti Canada yang indah lainnya terletak di 1000 Sulphur Springs Road. Rumah Hamilton ini memiliki hampir semua yang kamu inginkan di rumah. Ada bioskop, garasi tiga mobil, pusat kebugaran, ruang uap, dan bahkan sebuah gua. Rumah ini akan membuat almarhum Hugh Hefner bangga.

Rumah Termahal

Jendela besar memungkinkan untuk beberapa pemandangan menakjubkan. Rumah ini dibangun pada 2008 dan memiliki tampilan kolonial / Prancis. Hanya dengan USD6.999.900 properti luar biasa ini bisa menjadi milik kamu.

7. 124 Park Road, Toronto, Canada — USD19.8 juta atau setara Rp277,2 miliar.

Rumah ini dibangun pada tahun 1857 dan sekarang dianggap bersejarah. Nilainya USD19.800.000 atau Rp277,2 miliar dan berlokasi di Toronto, Kanada. Ini memiliki segala hal yang dapat kamu pikirkan dari ruang biliar ke lapangan basket.

Ada lima kamar tidur besar dan sembilan kamar mandi. Rumah ini sekitar 12.000 kaki persegi dan memukau siapa pun yang memiliki kesempatan untuk melihatnya. Ada tujuh agen listing yang bekerja sepanjang waktu untuk menjual ini.

8. 594 S. Mapleton Dr, Los Angeles, CA — USD119,7 juta atau setara Rp1,67 triliun.

Rumah ini juga dikenal sebagai Spelling Manor. Pada Juni 2019 rumah itu dijual seharga USD 119,7 juta atau Rp1,67 triliun untuk pembeli anonim. Banyak selebriti terkenal memperhatikan rumah ini termasuk Jay Z dan Rick Hilton.

Rumah Termahal

Penjualan ini membuat sejarah. Ini adalah penjualan tertinggi dalam sejarah California hingga saat ini. Kamu mungkin akrab dengan rumah besar mega ini karena pernah dimiliki oleh mendiang Aaron Spelling. Rumah ini memiliki 123 kamar termasuk ruang pembungkus kado. Ada hotel dengan kamar lebih sedikit daripada rumah pribadi ini.

9. Palazzate, ST. Peter, Barbados - USD125 juta atau setara Rp1,75 triliun.

Rumah ini memiliki semuanya, besar, indah, dan terletak di tempat yang sempurna. Melarikan diri ke Karibia sudah pasti menyenangkan, tetapi memiliki rumah mewah di Barbados sangat ideal.

Menjual seharga USD125 juta atau Rp1,75 triliun sebuah rumah pantai yang disebut Palazzate memiliki lidah yang bergoyang-goyang. Sepotong utama real estate ini sebenarnya yang paling mahal di semua Karibia.

Rumah cantik ini memiliki tempat parkir bawah tanah yang dapat memuat hingga 18 mobil. Memiliki keamanan yang hebat sangat penting di istana seperti ini. Rumah itu memiliki ruang keamanan khusus. Sistem kamera yang canggih akan menghentikan penyusup untuk mencoba masuk.

10. 24 Middle Gap Road, Hong Kong - USD447 juta atau setara Rp6,25 triliun.

Rumah besar ini berharga USD610 juta dan terletak di Hong Kong dan menjadi salah satu rumah paling mahal di dunia.

Rumah Termahal

Rumah ini hanya ada empat kamar tidur di rumah. Memiliki properti dengan nilai sebanyak ini sangat menarik bagi banyak pembeli. Sayangnya tidak terlalu banyak yang memiliki USD600 juta di saku belakang mereka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini