nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Irinya Bill Gates pada Kemampuan Steve Jobs

Feby Novalius, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 27 320 2110125 kisah-irinya-bill-gates-pada-kemampuan-steve-jobs-tvdtBivqgl.jpg Steve Jobs dan Bill Gates. (Foto: Okezone.com/Business Reader)

JAKARTA - Siapa tak kenal Bill Gates dan Steve Jobs, dua orang ternyata memiliki persaingan sengit. Co-founder Microsoft yang juga orang terkaya kedua di dunia, Gates dikabarkan sempat memuji co-founder Apple atas kualitas dari kepemimpinan Jobs.

Tapi, ada satu sifat Jobs yang membuat Gates sangat iri. Dia iri karena Jobs memiliki kemampuan berbicara di depan umum yang lebih baik dari dirinya.

"Jobs mampu lebih alami untuk berbicara di depan umum. Selain itu, Jobs mampu untuk menjual produk apapun agar menarik banyak pelanggan," ujar Gates.

Gates pun mengaku ingin bisa meniru saingannya dalam hal itu, terutama dalam hal meningkatkan penjualan barang yang di produksinya.

"Aku seperti penyihir kecil karena dia akan menggunakan mantra, dan aku akan melihat orang-orang terpesona, tetapi karena aku penyihir kecil, mantra itu tidak bekerja padaku," kata Gates.

Baca Selengkapnya: Ternyata Bill Gates Sempat Iri dengan Kemampuan Steve Jobs

(fbn)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini