nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elon Musk Jual Rumah Rp54,9 Miliar, Begini Isinya yang Super 'Wah'

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 27 470 2110050 elon-musk-jual-rumah-rp54-9-miliar-begini-isinya-yang-super-wah-XSaQqgExAG.jpg Rumah Elon Musk (Foto: Variety)

JAKARTA - Pengusaha teknologi dan miliarder Elon Musk telah menjual salah satu properti residensialnya di Los Angeles dengan harga sekitar USD3,9 juta atau setara dengan Rp54,9 miliar (kurs Rp14.100 per USD).

Melansir dari Variety, Jumat (27/9/2019), Elon Musk membeli properti itu sekitar lima tahun lalu dengan harga hampir USD3,7 juta. Musk tidak pernah secara resmi menempati rumah dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi ini.

 Rumah Elon Musk

Sebab, Musk memiliki beberapa rumah yang jauh lebih besar dan jauh lebih mewah di Bel Air dan rumornya ia juga membeli properti Brentwood yang mewah untuk salah satu mantan istrinya.

Rumah ini memiliki pemandangan yang memanjakan mata, yakni laut dan lampu kota. Rumah ini juga dilengkapi kolam renang air klasik berbentuk lonjong dan tempat pemandian spa.

 Rumah Elon Musk

Lantai kayu berwarna cokelat susu membentang di seluruh area ruang tamu, ruang makan, dan dapur yang berkonsep terbuka dan menampilkan dinding dengan aksen batu bewarna abu-abu pucat. Kamar tidur di rumah ini juga termasuk kamar type suite yang mewah dengan akses langsung ke kolang renang, serta dilengkapi kamar mandi bergaya spa dengan bathtup.

Rumah Elon Musk

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini