nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliarder Tipu Wanita Cantik, Sisakan Utang Rp1,6 Miliar

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 10:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 04 320 2112799 miliarder-tipu-wanita-cantik-sisakan-utang-rp1-6-miliar-PN28HrHpyS.jpeg Ilustrasi Pernikahan. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA – Seorang wanita asal Thailand membuat geger masyarakat Thailand. Dia mengungkap bahwa anaknya yang cantik menikah dengan seorang miliarder, namun ditinggal pergi oleh pria itu.

Pria yang menyebut dirinya seorang miliarder bernama Nut meninggalkan wanita berusia 30 tahun itu dengan utang 3,5 juta baht atau setara Rp1,6 miliar (kurs Rp458 per baht) yang merupakan biaya untuk pesta pernikahan mewah yang mereka gelar. Demikian seperti yang dilansir dari BangkokPost, Sabtu (5/10/2019).

Baca Juga: 5 Miliarder yang Disebut Kurang Kaya, dari Michael Jordan hingga Bos Pinterest

Noi mengatakan dia tinggal di sebuah rumah sederhana di Tambon Salaeng Tone distrik Prakhon Chai dengan putrinya bernama Da. Kemudian putrinya menikah dengan pria yang mengaku seorang miliarder di sebuah hotel mewah di distrik Muang pada 10 Mei.

Pesta itu digelar mewah di bawah naungan wedding organizer yang disewa dan mengeluarkan biaya keseluruhan mencapai 3,5 juta baht.

Nikah

Nyonya Noi menjelaskan bahwa dari awal sudah ada kejanggalan-kejanggalan, seperti pada hari pernikahan, Nut memberikan mahar berupa cek sebesar 1,6 juta baht. Setelah upacara pernikahan selesai, cek yang dijadikan mahar hilang dan keluarga pengantin wanita tidak ke mana hilangnya mahar tersebut.

Baca Juga: Daftar Wanita Terkaya di Amerika, Duitnya Tembus Rp6.101 Triliun

Sebelum pernikahan putrinya membawa Nat untuk menemuinya di pemakaman ayahnya. Dan mengaku bahwa Nut adalah seorang miliarder dan telah berniat untuk menikahi Dan, padahal keluarga Da tidak tahu menau sebelumnya.

Noi yang harus merawat ibunya yang terbaring di tempat tidur mengatakan keluarganya tidak membayangkan bagaimana mereka membayar utang yang sangat besar itu.

Ibu dari Da itu juga mengatakan bahwa putrinya juga telah meminta bantuan oleh seorang pengacara.

Pemilik Alvarez Hotel di Buri Ram, Wasant Thepnakhon membenarkan bahwa pesta pernikahan itu digelar sangat mewah dan diselenggarakan oleh tim profesional dari Bangkok.

Pengantin pria juga mengaku kepadanya bahwa ia bekerja di maskapai penerbangan Thailand dan Hong Kong. Namun, Nut tidak membayar uang muka untuk pesta pernikahannya.

Staf Hotel berulang kali mencoba menghubungi lelaki itu untuk menagih biaya sebesar 400.000 baht untuk tempat pernikahan, makanan dan minuman yang ia sewa untuk pestanya. Namun, lelaki itu mematikan ponselnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini