nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiada Batas, MNC Sekuritas Kembangkan Inovasi Majukan Pasar Modal Indonesia

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 13:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 05 278 2113256 tiada-batas-mnc-sekuritas-kembangkan-inovasi-majukan-pasar-modal-indonesia-SnWWL7fHJB.jpg Bursa Efek Indonesia. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - MNC Sekuritas terus mengembangkan inovasi berupa sinergi positif untuk memajukan pasar modal Indonesia. Selain menjalin kerjasama dengan SPM Learn & Earn dengan Coffee Toffee dan Mau Belajar Apa. Perseroan dan Bursa Efek Indonesia memanfaatkan salah situs pemesanan tiket yaitu Tiket.com.

Baca Juga: MNC Sekuritas Kenalkan Investasi Saham sambil Ngopi

"Pemanfaatan salah situs pemesanan tiket ini, untuk mempromosikan kegiatan edukasinya, sehingga informasi edukasi tidak terbatas melalui 128 point of sales yang dimiliki perseroan," ujar Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria di kantornya Jakarta, Sabtu (5/10/2019).

MNC Sekuritas

Selain itu, lanjut dia, BEI sebagai salah satu regulator pasar modal, memiliki visi sebagai menjadi bursa yang kompetitif dengan kredibilitas tingkat dunia. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca Juga: Bagaimana Tren Investasi di Kalangan Mahasiswa?

"Yakni dengan peningkatan kuantitas dan kualitas investor, yang di antaranya dilakukan melalui berbagai kegiatan edukasi baik di Jakarta maupun 29 Kantor Perwakilan lainnya di seluruh Indonesia," tuturnya.

Dia menjelaskan dengan melihat perkembangan zaman dan tren khususnya di era milenial, minat masyarakat untuk mempelajari berbagai hal termasuk investasi pasar modal mulai berubah. Kegiatan edukasi yang mayoritas awalnya dilakukan dalam bentuk kelas yang bersifat formal dan cenderung kaku.

"Maka itu diharapkan menjadi sebuah forum diskusi yang santai dengan tempat yang nyaman dan santai, makanan dan minuman yang kekinian, serta waktu yang fleksibel dan lokasi yang mudah dijangkau," pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini