MNC Bank Buka Kantor Cabang di MNC Vision Tower

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 07 320 2113764 mnc-bank-buka-kantor-cabang-di-mnc-vision-tower-GBCHDFoKAU.jpeg MNC Bank (Foto: Okezone.com/Adhyasta)

JAKARTA - PT MNC Bank Internasional Tbk lakukan relokasi kantor cabang pembantu (KCP) demi meningkatkan kualitas layanan dan membuka akses perbankan bagi nasabah. MNC Bank meresmikan KCP baru di Green Garden, MNC Vision Tower Jakarta untuk menggantikan KCP di Tanjung Duren hari ini.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Keuangan, MNC Bank Berikan Edukasi ke Siswa SD

Bukan tanpa sebab, kinerja kantor cabang di Tanjung Duren tersebut tidak sesuai harapan. Karena, di sana jalurnya berupa one way, sementara di Green Garden jalannya lebih condong jalan protokol yang 2 arah.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan mengungkapkan bahwa relokasi ini dilakukan karena KCP di Green Garden jauh lebih strategis setelah dianalisa.

MNC Bank

"Ini merupakan relokasi dari kantor sebelumnya di Tanjung Duren. Menurut saya cabang di sini sangat strategis setelah dianalisa karena dekat dengan perumahan dan perkantoran. Jadi, MNC Bank bisa memberi pelayanan lebih baik bagi para nasabah," jelas Mahdan di MNC Vision Tower, Jakarta Barat, Senin (7/10/2019).

Setelah itu, Mahdan juga mengaku akan berkomitmen lebih tinggi lagi untuk meningkatkan MNC Bank. Salah satunya adalah dengan membenahi cabang-cabang yang ada.

"Komitmen kita ini merupakan salah satu strategi bank untuk membenahi cabang-cabang yang ada melalui penataan ulang agar bisa lebih efisien, produktif, serta bisa lebih dekat ke nasabah, lebih bisa memberi pelayanan terbaik," ucapnya.

Dia berharap, MNC Bank bisa terus berkembang ke depannya, termasuk mengembangkan perbankan berbasis digital. Dengan demikian, nasabah bisa bertransaksi secara mudah tanpa harus perlu mendatangi cabang-cabang.

Baca Juga: Perkuat Layanan, MNC Bank Pekanbaru Pindah Kantor ke Pusat Kota

"Sejalan dengan strategi bisnis bank, ke depannya kami terus fokus melakukan penataan infrastruktur, guna meningkatkan efisiensi operasional, mulai dari penataan jaringan distribusi dalam bentuk fisik hingga pengembangan aplikasi perbankan berbasis digital seperti mBanking, internet banking bagi serta aplikasi punyakartu, karena kami sadar bahwa menjadi bank masa depan harus siap bersaing di tengah perubahan industri yang dinamis. Sehingga MNC Bank akan siap melayani kebutuhan nasabah dan memberikan solusi perbankan hanya dengan sentuhan jari saja," harap Mahdan.

Perlu diketahui, dengan lahirnya cabang baru di Green Garden ini, maka MNC Bank telah memiliki 141 jaringan kantor dan ATM di pulau Jawa, Sumatera, Kepulauan Riau, Kalimantan, Sulawesi dan Bali. Adapun 141 jaringan kantor dan ATM ini terdiri dari 1 kantor pusat, 16 kantor cabang, 26 KCP, 14 kantor kas, serta sisanya adalah ATM.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini