nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Akhir Jabatan, Menteri Jonan Jemput PM Australia

Delia Citra, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 09:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 20 320 2119240 jelang-akhir-jabatan-menteri-jonan-jemput-perdana-menteri-australia-s710IblGBK.png Menteri ESDM Ignasius Jonan menjemput Perdana Menteri Australia Scott Morrison yang datang ke Indonesia (Foto: Okezone.com/Instagram @ignasius.jonan)

JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan masih bertugas di jelang akhir masa jabatannya sebagai Kabinet Kerja periode pemerintahan 2014-2019. Tugas tersebut adalah menjemput Perdana Menteri Australia Scott Morrison yang datang ke Indonesia.

Di dalam postingan Instagram resmi milikinya @ignasius.jonan, dia memposting foto pada Sabtu (19/10/2019) malam, sedang berada di Bandara Soekarno Hatta, menunggu Scott Morrison yang akan menghadiri Pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Pelantikan akan berlangsung siang ini, Minggu (20/10/2019) dalam Sidang Paripurna MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Jelang Akhir Jabatan, Menteri Jonan Jemput Perdana Menteri Australia

"Menjelang akhir masa tugas di Kabinet Kerja, saya masih bertugas menjemput Perdana Menteri Australia, Yang Mulia Scott Morrison pada malam ini, Sabtu, 19 Oktober 2019, di Bandara Soekarno Hatta. Perdana Menteri Australia akan menghadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, besok, 20/10/2019," dikutip dari instagram resmi @ignasius.jonan, Minggu (20/10/2019).

Jelang Akhir Jabatan, Menteri Jonan Jemput Perdana Menteri Australia

Sebagai informasi, di hari kerja terakhir Kabinet Kerja, Menteri Jonan juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari bangsa dan negara serta Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla selama hampir 5 tahun. Kepercayaan yang dimaksud tak hanya soal memimpin Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), tapi juga saat memimpin di Kementerian Perhubungan.

"AMIGOS PARA SIEMPRE, foto bersama di hari kerja terakhir KABINET KERJA,... mohon maaf segala kekurangan yang saya harap akan diteruskan di kabinet berikutnya untuk perbaikan demi kesejahteraan Bangsa dan Negara yang lebih baik," tulis Jonan lewat instagramnya pada Jumat (18/10/2019).

Baca Juga: Duduk Dikawal Jokowi-JK, Menteri Jonan: Amigos Para Siempre

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini