nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ignasius Jonan Eksis di Medsos, Netizen Request Kembali ke KAI

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 13:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 06 320 2126404 ignasius-jonan-eksis-di-medsos-netizen-request-kembali-ke-kai-mYNGnFcOws.jpg Ignasius Jonan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabinet Kerja Ignasius Jonan kembali berkegiatan sosial dan kerap mempostingnya di media sosial (medsos). Meski sudah tidak lagi menjadi menteri, namun postingannya selalu banjir komentar.

"Selama beberapa hari ini kegiatan saya di berbagai tempat masih menyempatkan berfoto dengan anggota masyarakat dan mantan rekan kerja. Saya sudah memulai berkegiatan sosial kembali pasca purna tugas," tulis Jonan dalam akun Instragram @ignasius.jonan di instagram, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga: Jadi Menteri ESDM, Arifin Tasrif Dulu Olah Pupuk Sekarang Urus Migas

Dalam postingan tersebut, terlihat Jonan berfoto ria dengan masyarakat serta mantan rekan kerjanya. Terlihat Jonan mengenakan kaos kerah berwarna biru dongker dan celana bahan cream.

Lebih-lebih, ketika melakukan wefie, Jonan melengkapi style nya dengan kacamata hitam. Semuanya tampak bahagia memiliki kesempatan untuk berfoto bersama mantan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini.

Ignasius Jonan

Rupanya, masih banyak yang kangen dengan kinerja Jonan. Ini terlihat dari komentar-komentar netizen di postingan tersebut yang berharap Jonan masih terus berkarya untuk Indonesia.

"Masih berharap bapak tetap berkarya untuk bangsa ini.. Sehat selalu dan diberkati pak," harap @ri*s***at**u***a*ard****.

Baca Juga: Jelang Akhir Jabatan, Menteri Jonan Jemput PM Australia

"Sehat selalu Pak@ignasius.jonan dan Keluarga, tetap semangat melayani ya Pak,.... TUHAN memberkati," tulis @ch***tm***si***k*eh*.

"Tetap curahkan tenaga dan pikiranmu Pak Jonan bagi kemajuan negeri ini...," tulis @i**aya**e***yuw***.

"Nikmati masa istirahat dulu sebentar pak, sebelum tugas besar berikutnya menanti Bapak lagi. Negara masih membutuhkan sosok pemimpin seperti Bapak," tulis @ma***a**hir***a.

"Pak balik ke KAI lagi.. Biar tambah maju perkeretaan api kita... Amin," tulis @ry***ta***m.

Menariknya, Jonan merespons komentar-komentar tersebut. Jawabannya pun cukup menarik, Dia berkata kalau berkarya itu tidak harus berada di dalam birokrasi.

Ignasius Jonan

"Saya akan terus berkarya utk masyarakat yg membutuhkan semaksimal saya, tidak harus di dalam birokrasi khan?" jawab Jonan.

Hingga berita ini ditayangkan, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 8.000 likes dan komentar yang hampir menyentuh angka 100.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini