Berkacamata Hitam, Jonan Yakin Pesisir Indonesia Timur Sehebat French Riviera

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 320 2137885 berkacamata-hitam-jonan-yakin-pesisir-indonesia-timur-sehebat-french-riviera-Y1khG1oQyk.png Jonan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan kembali menarik perhatian netizen. Kali ini dia mengunggah fotonya selama di Perancis.

Dalam unggahannya tersebut, Jonan berharap pariwisata di wilayah pesisir timur Indonesia dapat menjadi berkembang pesat seperti di Perancis ini. Di hampir setiap fotonya, Jonan memakai kacamata berwarna.

"Saya telah mengunjungi banyak wilayah pesisir di Indonesia Timur selama saya bertugas di Kabinet Kerja baik sebagai Menteri Perhubungan maupun Menteri Energi. Saya yakin bahwa banyak wilayah pesisir di Indonesia Timur dapat dikembangkan menjadi daerah wisata yang hebat seperti di Wilayah pesisir Selatan Perancis yang dikenal dengan nama French Riviera," ujar Jonan seperti dikutip akun Instagram resminya, Jakarta Rabu (4/12/2019).

Jonan 

Seperti yang kita ketahui, Indonesia kaya akan alamnya. Indonesia terdapat banyak potensi wisata alam yang menarik, baik di wilayah darat maupun wilayah pesisirnya.

Jonan mengatakan, dengan mengembangkan pariwisata maka akan mengembangkan sebuah negara juga. Pariwisata dapat menambah devisa negara.

"Saya percaya mengembangkan pariwisata adalah mengembangkan kegiatan yang paripurna terpadu baik kebudayaan, konektivitas fisik maupun bisnis, serta infrastruktur yang sempurna, bukan hanya promosi semata," tuturnya.

 Jonan

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini