nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Menteri, Nadiem Makarim Mundur dari Gojek

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 12:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 320 2119621 jadi-menteri-nadiem-makarim-mundur-dari-gojek-SEYAtQCXrR.jpeg Nadiem Makarim. (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA - Nadiem Makarim memastikan dirinya sudah tidak memiliki jabatan di perusahaan transportasi daring GoJek. Mundurnya Nadiem karena dirinya menerima tawaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengisi salah satu kursi menteri di Kabinet Kerja Jilid II.

Baca Juga: Prediksi Kabinet Kerja Jilid II, Ini Daftar Lengkap Menteri-Menteri Ekonomi

"Sudah pasti posisi saya di Gojek sudah mundur dan tidak ada kewenangan sama sekali," ujar Nadiem di komplek Istana Kepresidenan Senin (21/10/2019).

Asal tahu saja, Presiden Jokowi memanggil Nadiem Makarim ke Istana pagi hari ini. Berkemeja putih, Nadiem mengakui jika dirinya diminta mengisi salah satu kursi menteri di jajaran Kabinet Kerja Jilid II.

CEO Gojek Nadiem

Nadiem mengatakan, dirinya sudah menerima tawaran Presiden Jokowi untuk mengisi salah satu jabatan. Namun, dirinya belum menyebut posisi yang ditawarkan oleh Presiden Jokowi.

“Saya bersedia, saya menerima. Mengenai posisi, spesifik nanti akan diumumkan pak presiden, karena itu hak prerogatif presiden,” kata dia usai bertemu Jokowi.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini