nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba-Tiba ke Istana, Bambang Brodjonegoro: Barusan Dihubungi Jokowi

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 15:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 320 2120234 tiba-tiba-ke-istana-bambang-brodjonegoro-barusan-dihubungi-jokowi-Ouz0ouVT2U.jpeg Bambang Brodjonegoro. (Foto: Okezone.com/Yohana)

JAKARTA - Bambang Brodjonegoro turut merapat ke Istana Negara pada hari ini, Selasa (22/10/2019). Dia terlihat tiba pada pukul 15.00 WIB.

Bambang nampak hadir dengan menggunakan kemeja putih polos dengan celana hitam, pakaian yang pada umumnya dikenakan para calon menteri Kabinet Kerja Jilid II.

Dia mengaku, datang ke Istana Negara untuk memenuhi panggilan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Bambang, dia dihubungi Jokowi pada hari ini juga.

Baca Juga: Viral Sri Mulyani Tolak Dibawain Tas, Netizen: Tengsin Pak

"Barusan (dihubungi Jokowi)," ujarnya seraya berjalan ke dalam Istana Negara.

Sebelumnya, pada Kabinet Kerja Jilid I, Bambang merupakan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas). Dengan hadirnya Bambang di Istana Negara pada hari ini, maka dirinya berpotensi masuk dalam Kabinet Kerja Jilid II.

bambang brodjonegoro

Selain Bambang, ada sejumlah menteri di periode pemerintah pertama Jokowi turut merapat ke Istana Negara pada hari ini. Di antaranya, Sri Mulyani Indrawati yang bakal melanjutkan jabatannya sebagai Menteri Keuangan, Basuki Hadimuljono yang akan tetap menjabat sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Nampak juga juga hadir, Budi Karya Sumadi yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Perhubungan, Sofyan Djalil yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), hingga Siti Nurbaya yang sebelumnya menjabat sebagai Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini