nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jabat Menkeu Lagi, Sri Mulyani Tahan Tangis: Terima Kasih Suami atas Kesabarannya

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 14:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 23 20 2120723 jabat-menkeu-lagi-sri-mulyani-tahan-tangis-terima-kasih-suami-atas-kesabarannya-Wk8D1K6uc2.jpg Sri Mulyani dan Sang Suami (Foto: Ist)

JAKARTA - Suasana haru meliputi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ketika Sri Mulyani menyampaikan rasa terima kasih untuk dukungan yang diberikan setiap pihak kepada dirinya. Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan usai Serah Terima Memori Jabatan Menteri Keuangan.

 Baca Juga: Senyum Enggar Lepas Jabatan Mendag ke Agus Suparmanto

Rasa haru Sri Mulyani tak terbendung saat mengungkapkan terimakasih pada sang suami, Tony Sumartono. Dengan suara parau bahkan sempat tercekat karena menahan tangis, wanita yang akrab disapa Ani itu menyampaikan apresiasinya kepada Tony.

Menurut Ani, Tony selalu setia mendampingi dirinya selama tiga tahun dia menjabat Menteri Keuangan di periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia memang masuk dalam pemerintahan Jokowi sejak Juli 2016.

 Baca Juga: Gantikan Susi, Edhy Prabowo Bakal Stop Penenggelaman Kapal?

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan suami saya. Dalam 3 tahun ini terus menerus menjaga dan mendampingi saya sebagai istri dan manusia biasa," ungkapnya di Gedung Kemenkeu, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

 Sri Mulyani

Selain soal kesetiaan, dia juga mengungkapkan rasa terimakasih atas kesabaran yang diberikan Tony selama ini kepada dirinya.

"Juga atas seluruh kesabarannya di dalam mendampingi. Terima kasih," katanya dengan haru.

Sekadar diketahui, Sri Mulyani kembali ditunjuk menjabat sebagai Menteri Keuangan di priode kedua pemerintahan Presiden Joko Widodo. Jika pada pemerintahan sebelumnya jajaran menteri tergabung dalam Kabinet Kerja, kini tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju.

 Sri Mulyani

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini