nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 'Tenggelamkan', Susi Pudjiastuti Siap Block di Medsos

Rani Hardjanti, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 13:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 28 320 2122620 setelah-tenggelamkan-susi-pudjiastuti-siap-block-di-medsos-7XNVDokdxe.png Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti. (Foto: Okezone.com/Instagram Susi)

JAKARTA - Susi Pudjiastuti masih terus menjadi perhatian para netizen. Jika semasa menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan memiliki jargon 'tenggelamkan', kini Susi 'mengancam' akan nge-block para netizen di media sosial (medsos) bagi mereka yang tidak mengikuti persyaratan follow akun Twitter miliknya.

Dalam akunnya, Susi Pudjiastuti mengaku banyak yang meminta followback aku Twitter-nya. Susi pun menyatakan sudah mengabulkan para penduduk Twitter yang mengajukan followback kepada dirinya. Namun dia memiliki persyaratan khusus.

Baca Juga: Sempat Menangis, Susi Pudjiastuti Posting Foto Kado Anak Buahnya

Postingan itu pun menyita perhatian pada netizen. Seperti diketahui, sebelum dan sesudah pelantikan keyword ''WeWantSusi". Para netizen resah karena Susi tak tampak di Istana saat pemanggilan calon menteri dan namanya tidak ada dalam pengumuman menteri Presiden Joko Widodo - Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Setelah tidak masuk dalam jajaran kabinet, Susi Pudjiastuti mulai menjelaskan kepada netizen tentang apa yang terjadi melalui beberapa postingan.

Menteri Susi Pudjiastuti Resmikan Wisata Bawah Laut di Jakarta

Yang terbaru, kali ini Susi Pudjiastuti memposting soal permintaan followback, dan ancaman block bagi netizen yang bandel 'melawan' persyaratan dari dirinya.

Berikut ini postingan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan.

Kawan2 Semua, bbrp hari ini banyak yg minta sy followback & sdh banyak yg sy followback. Untk menjadi catatan sy hanya followback: 1. Makan ikan lebih banyak drpd protein lainnya 2. Cinta laut tidak buang sampah plastik sembarangan & mengurangi pemakaian plastik sekali pakai ....

Baca Juga: Menanti Jurus Menteri KKP Edhy Prabowo Majukan Industri Perikanan

dalam kehidupan sehari hari. 3. Menjaga laut dan merawat laut, bersedia membersihkan pantai pantai yg kotor. Minimal kampanya anti plastik sekali pakai 4. Menyayangi sesama apalagi saudara sebangsa & setanah air, tidak bicara rasis, ekstrim, semua percakapan harus konstruktif

Yg tidak bisa makan ikan karena alergi, boleh kampanye ayo makan ikan. Makan ikan sehat, makan ikan kuat, makan ikan cerdas .. Tidak makan ikan ditenggelamkan !!!!!

yg tidak bersedia mengikuti ketentuan ketentuan diatas akan segera saya unfollow. Yg melawan sy block

Melihat Susi Pudjiastuti eksis, pada netizen pun tak kalah heboh.

@L*mb*ngDC5 : Siap bu .. Semoga ibu tetap berkiprah utk kebaikan bangsa dan negara .. SEHAT dan SUKSES SELALU

@*r**ntr*sn* : Dari kecil saya suka cari dan makan ikan bu meski ikan air tawar

Folback saya bu

@j*l*bl** : Siyapp mentaati aturan bu, pliss folbeck sy ya bu

@th*nks***W : Sy blm, padahal sy fallow ibu jauh sblm jadi Mentri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini